Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Gelar Kompetisi Menulis untuk Media dan Blogger

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

The Color Run presented by CIMB Niaga akan kembali digelar di Jakarta pada 7 Agustus 2016. Kali ini awak media diundang untuk turut berlari dan mewartakan The Color Run presented by CIMB Niaga melalui sebuah kompetisi menulis yang berhadiah perjalanan menyaksikan The Color Run-seri Tropicolor World Tour di Bangkok. Kesempatan ini terbuka bagi penulis dari media cetak, online, dan blog yang berlangsung hingga 27 Agustus 2016.

Direktur CIMB Niaga Vera Handajani mengatakan The Color Run yang populer sebagai The Happiest 5K on the Planet ini menjadi salah satu yang paling ditunggu penggemar genre lari santai 5K karena sebelumnya telah sukses mempromosikan gaya hidup sehat penuh kegembiraan sebagai ajang bertemu sambil bersosialisasi menebarkan hidup penuh warna berlari bersama komunitas, kelompok pertemanan, bahkan keluarga.

"Keseruan diperoleh para pelari warna (color-runners) dengan taburan serbuk warna-warni di mana serbuk warna ini telah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration (FDA), Amerika Serikat, sehingga aman bagi tubuh," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (26/6/2016).

Pada penyelenggaraan sebelumnya, ajang The Color Run presented by CIMB Niaga bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia dan Alzheimer Indonesia mengajak para pelari santai 5K The Color Run secara tidak langsung turut berbagi kehangatan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan melalui kedua yayasan ini.

Kali ini, CIMB Niaga menggandeng Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) sebagai bentuk dedikasi dan keinginan tulus untuk turut membantu meningkatkan kepedulian dalam memerangi dan menanggulangi kanker pada anak-anak.

"CIMB Niaga mendonasikan Rp150 juta untuk YOAI yang akan digunakan untuk berbagai bantuan pengobatan dalam membantu penanganan kanker anak di Indonesia. Selain itu, kami juga mengajak color runners untuk bersama-sama mengontribusikan bantuan melalui drop box bantuan uang saat pengambilan race pack maupun berlangsungnya event," paparnya.

Bagi para peserta, registrasi acara ini secara online serentak dilakukan mulai 9 Mei 2016 dan ditutup pada 18 Juli 2016 atau hingga tiket terjual habis. Adapun, pengambilan race pack dilaksanakan pada 28-31 Juli 2016 di Kuningan City, Jakarta.

CIMB Niaga memberikan harga khusus Rp200.000 (dari harga normal Rp295.000) bagi peserta lari yang membeli tiket The Color Run di CIMB Niaga Digital Lounge dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia Big, Poin Xtra, Rekening Ponsel, dan pembukaan rekening ON Account powered by XL. Penjualan dengan harga khusus ini dilakukan pada early bird mulai 21 April 2016 hingga persediaan masih ada.

"Sebagaimana dengan The Color Run presented by CIMB Niaga sebelumnya, kali ini CIMB Niaga juga melaksanakan roadshow di CIMB Niaga Digital Lounge. Nasabah calon peserta The Color Run presented by CIMB Niaga akan menemukan berbagai program yang menarik. Peserta lari juga akan dimanjakan dengan hadirnya food trucks dengan berbagai pilihan makanan yang dapat ditemukan di area food zone," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: