Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Antinarkotika, Sinar Mas Dukung Melalui Pendidikan

Warta Ekonomi, Jakarta -

Sinar Mas Dukung peringatan Hari Antinarkotika Internasional (HANI) yang dikenal pula dengan The International Day Against Drug Abuse and Illicit Trafficking di Lapangan Parkir Jl. Cengkeh, Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu 27/06). 

“Tahun ini kita fokus pada penyelamatan anak dan remaja dari bahaya narkotika. Mereka adalah investasi bangsa yang harus dirawat sebaik mungkin. Selama ini Sinar Mas – diantaranya melalui Eka Tjipta Foundation – memberikan dukungan melalui jalur pendidikan. Tapi dalam suasana Ramadan dan ulang tahun Kota Jakarta ke-489, dukungan kami lakukan pula melalui Bazaar Rakyat,” urai Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto saat mendampingi Kepala Badan Narkotika Nasional, Komisaris Jendral Pol, Budi Waseso. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan sejumlah petinggi negeri lainnya.

Sinar Sinamendukung penuh upaya pemerintah untuk memerangi narkotika terutama di kalangan muda. Kerja sama penyuluhan dan MoU juga sudah dilakukan oleh pilar Sinar Mas seperti yang dilakukan oleh Sinar Mas World Academy beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini, Sinar Mas menyediakan lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan yang dijual seharga Rp 7.000 per liter. Sulistiyanto menambahkan, Bazaar Rakyat tidak hanya bantuk komitmen Sinar Mas mendukung pemerintah melakukan stabilisasi harga minyak goreng, tetapi juga untuk berbagi dengan sesama.

Selain itu, melalui kegiatan ini, Sinar Mas melalui pilar bisnisnya dapat menjalankan program corporate social responsibility yang mengedepankan produk dan merek andalan sendiri. Hal ini termasuk bagian dari kampanye 'Produk Indonesia, Jati Diri Bangsa' yang tengah dilakukan guna meningkatkan pemahaman serta pilihan publik terhadap produk buatan dalam negeri, sesuai arahan pemerintah agar produk turunan atau akhir dari industri kelapa sawit dapat menjadi pendorong perekonomian dan kesejahteraan Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: