Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelatih Belgia Sebut Wales Bukan Cuma Bale

Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Belgia, Marc Wilmots, menatap laga perempatfinal Euro 2016 melawan Wales dengan mengatakan negara itu tidak hanya mengandalkan kinerja Gareth Bale sebagai sumber kekuatan.

Belgia melenggang ke perempatfinal usai menggasak Hongaria dengan skor telak 4-0, sementara Wales menekuk Irlandia Utara dengan skor 1-0.

"Wales adalah tim yang kuat, bukan cuma Gareth Bale tetapi banyak pemain di tim itu," kata Marc Wilmots kepada UEFA usai pertandingan, Senin WIB (27/6/2016).

Wilmots pun berharap laga perempatfinal yang digelar di Lille akan dibanjiri pendukung Belgia karena kota itu sangat dekat dengan perbatasan antara Belgia dan Prancis.

"Jika kami punya 150ribu tempat, kami mau mengisinya. Sangat dekat dengan perbatasan dan Eden Hazard ingin bermain di Lille, itu sebabnya dia bermain sangat baik malam ini," kata Wilmots.

Lebih lanjut, Wilmots tidak ingin dipusingkan dengan absennya Thomas Vermaelen di perempatfinal akibat menerima akumulasi kartu kuning.

"Saya pikir Thomas (Vermaelen) akan punya waktu istirahat yang cukup. Dia sangat baik dalam empat pertandingan sebelumnya, saya kehilangan bek yang sangat bagus...mudah-mudahan kami lolos ke semifinal dan ia bisa kembali," jelas Wilmots. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: