Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Catat, Tempat Ini untuk Nobar EURO 2016 di MNC Play

Warta Ekonomi, Jakarta -

Pertandingan antara Jerman dan Irlandia Utara pada tanggal 21 Juni 2016 berlangsung meriah di Die Stube German Resto & Bar, Kemang. Pertandingan ini dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Untuk membendung antusiasme komunitas pencinta bola, MNC Play mempersembahkan tayangan laga jago-jago Eropa secara eksklusif melalui Soccer Channel mulai tanggal 10 Juni sampai dengan 11 Juli 2016. Gelaran acara NOBAR siaran langsung EURO 2016 diselenggarakan di beberapa kafe, restoran, mall dan hotel.

GM Marketing MNC Play Aditya Haikal mengatakan "Kami memahami keinginan pencinta bola untuk menyaksikan perhelatan penting empat tahunan ini. Lewat kerja sama dengan beberapa kafe, restoran, mall dan hotel di enam kota, kami berharap kegiatan ini dapat menjangkau komunitas pencinta bola sehingga dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam mendukung tim jagoannya sekaligus menambah momen kebersamaan dengan teman ataupun keluarga," katanya di Jakarta.

Pesta sepak bola yang diadakan setiap empat tahun sekali ini dibuka dengan pertandingan pertama yang menampilkan kesebelasan Perancis dan Romania yang dilaksanakan di Stade de France, Saint-Denis pada 11 Juni 2016.

Supervisor Die Stube German Resto & Bar, Angga mengatakan “Kami menyambut baik penyelenggaraan acara seperti ini. Melalui NOBAR, MNC Play memberikan kesempatan terutama bagi pelanggan kami untuk merasakan pengalaman menonton TV kabel dengan teknologi IPTV yang berkualitas tinggi dan canggih,” ujarnya.

Die Stube German Resto & Bar adalah restoran bernuansa Jerman yang menyajikan makanan khas Jerman. Restoran ini memberikan pengalaman baru untuk mencoba makanan dan minuman dengan menjaga keotentikan cita rasa Jerman.

Selain di Die Stube German Resto & Bar, acara nonton bareng ini juga diselenggarakan di beberapa kafe, restoran, mall, dan hotel di enam kota. Untuk menikmati nobar ini anda dapat mengunjungi tempat-tempat berikut.

Pondok Indah Mall dan Lippo Mall Kemang di Jakarta, Qahwa Cafe di Bandung, Loh Jinawi Coffe & Bean dan Jotun Cafe di Semarang, Hotel Harris Pop di Surabaya, Komika Cafe dan Ria Djenaka Cafe di Malang, dan Xing Xing Food Court & Karaoke di Medan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: