Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Red Hat Enterprise Linux 6 Berikan Peningkatan Infrastruktur

Warta Ekonomi, Jakarta -

Red Hat, Inc penyedia solusi open source terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ketersediaan Red Hat Enterprise Linux 6.8, versi terbaru dari platform Red Hat Enterprise Linux 6. Red Hat Enterprise Linux 6.8 menghadirkan kemampuan-kemampuan baru dan menyediakan suatu platform yang stabil dan terpercaya untuk infrastruktur TI penting.

Red Hat Enterprise Linux 6.8 menyajikan sejumlah fitur-fitur baru yang telah diperbarui untuk membantu perusahaan menunjang keamanan platform dan meningkatkan kemampuan pengelolaan/pemantauan sistem.

“Keamanan, Otentikasi dan Interoperabilitas Yang Ditingkatkan demi keamanan virtual private network (VPN), Red Hat Enterprise Linux 6.8 mencakup libreswan, yang merupakan sebuah implementasi salah satu protokol VPN yang paling banyak didukung dan terstandardisasi,” Rully Moulany, Country Manager PT Red Hat Indonesia di Jakarta, Senin (27/6/2016).

Setelah hampir enam tahun sukses teruji di lapangan, Red Hat Enterprise Linux 6 telah mendukung banyak inovasi saat ini karena Red Hat Enterprise Linux terus mendukung tidak saja beban kerja yang ada saat ini, namun juga teknologi-teknologi masa depan, mulai dari aplikasi cloud-native hingga Linux container.

“Saat ini jasa Red Hat Enterprise Linux 6.8 ini tengah diminati oleh Top 10 perbankan terbesar di Indonesia sudah menggunakannya dengan skala yang berbeda-beda, karena bisa dibilang Red Hat ini tumbuh di dunia Perbankan dan Finansial atau industri keuangan.” Tambah Rully

 

Pelanggan yang menjalankan versi terbaru Red Hat Enterprise Linux 6 ini dapat melihat peningkatan kinerja dan pengelolaan yang lebih sederhana dari sisi klien melalui penambahan kemampuan-kemampuan baru untuk Identity Management client code (SSSD).

Jim Totton, Vice President and General Manager, Platforms Business Unit, Red Hat “Red Hat Enterprise Linux 6.8 terus menunjukkan komitmen Red Hat terhadap implementasi aplikasi-aplikasi penting milik para pelanggan kami dengan menghadirkan landasan yang telah teruji bagi aplikasi-aplikasi dan sistem-sistem yang menjadi sumber kekuatan perusahaan modern. Dengan berbagai peningkatan pada fitur-fitur keamanan dan manajemen, Red Hat Enterprise Linux 6.8 senantiasa menjadi pondasi yang solid dan teruji dalam operasional TI perusahaan-perusahaan modern.”Ungkap Jim.

 

“Red Hat pun saat ini juga berencana perlebar bisnisnya di dunia startup sebab sebagai penyedia teknologi kami akan menawarkan sistem untuk bantu perluas aplikasi startup yang berbasis Cloud ini” Tutupnya

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: