Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Lebaran Telkomsel Terus Tingkatkan Layanan

Warta Ekonomi, Bandar Lampung -

Telkomsel terus meningkatkan kualitas layanannya dari berbagai sisi terutama peningkatan layanan pelanggan dan ketersediaan produk menjelang Lebaran 2016.

"Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan menjelang ramadan dan lebaran, Telkomsel telah meningkatkan distribusi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga dua kali lipat dari kondisi normal," kata General Manager ICT Operation Region Sumbagsel, Yogi R Bahar, di Bandarlampung, Senin (27/6/2016).

Selain itu, pihaknya tidak hanya menyediakan pengisian pulsa di outlet namun di semua channel distribusi baik traditional channel (Mkios dan voucher fisik) dan modern channel (ATM, T-Cash, Transfer Pulsa, dan lainnya) dari peningkatan ini dapat dipastikan bahwa Telkomsel dapat memenuhi lonjakan kebutuhan komunikasi pelanggan nantinya.

Ia menjelaskan, berdasarkan pengalaman sebelumnya peningkatan pengisian pulsa saat bulan ramadan dan lebaran meningkat hingga 60 persen.

Menurut dia, terdapat tiga GraPARI Telkomsel yang akan tetap memberikan pelayanan pada Hari Raya Idul Fitri yakni GrapARI Lampung Di Villa Citra, GraPARI Palembang di Jl Veteran dan GraPARI Mitra di Mall Palembang Square, dimana pelayanan akan dimulai dari jam 10.00 WIB hingga jam 16.00 WIB pada lebaran pertama dan pada lebaran ke dua dan seterusnya pelayanan pelayanan berjalan seperti biasa mulai dibuka pada Jam 08.00 WIB hingga jam 17.00 WIB.

Beberapa program yang dapat dimanfaatkan pelanggan selama bulan suci ramadan, antara lain, program traktir ramadan caranya dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin melalui *123# atau melalui aplikasi my telkomsel mendapatkan bonus paket telpon, paket data, paket SMS dan berbagai penawaran menarik di merchant--merchant serta online shop terkemuka.

Program internet mania caranya dengan, melakukan pembelian paket internet di *363# atau melalui aplikais my telkomsel, mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah undian berupa 1 unit Toyota Sienta, 13 Honda Beat, 9 HP Samsung Galaxy S7, 21 HP LG L70, 33 HP I Cherry C115.

"Program gratis mudik bareng Telkomsel Poin Area Sumatera (Perode hingga 10 Juni 2016 untuk keberangkatan 2 Juli 2016, " katanya pula.

Khusus untukk regional Sumbagsel mendapat alokasi mudik dengan bus dengan rute Lampung--Semarang sebanyak 100 orang pemudik.

"Program dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel HLR Sumatera (KartuHALO, SimPATI, Kartu As dan Loop) tanpa perlu registrasi. Pelanggan cukup menukarkan Telkomsel Poin sebanyak-banyaknya dengan cara mengirimkan SMS ke 777 dengan mengetikkan keyword ," jelasnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: