Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Program CSR Lotte Mart Donasi 1% Penjualan Produk Private Brand

Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai wujud kontribusi serta kepedulian Lotte Mart Indonesia (LMI) terhadap Panti Asuhan disekitar toko Lotte Mart, Senin (27/6/2016) LMI luncurkan Program CSR Donasi 1% penjualan Produk Private Brand untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok Panti Asuhan berupa sembako, pakaian serta perlengkapan sekolah.

Direktur Komersial LMI, Donny S Handoko mengungkapkan "peluncuran Donasi 1% penjualan Private Brand merupakan kepedulian LMI terhadap kesejahteraan panti asuhan di sekitar toko Lotte Mart. Program ini mengajak pelanggan berpartisipasi, dimana dengan pembelian produk Private Brand telah ikut membantu panti asuhan yang sudah dipilih oleh Lotte Mart,” ungkapnya saat memberikan sambutan di toko Lotte Mart Kelapa Gading, Jakarta (27/6/2016).

Program donasi 1% akan dilakukan berkelanjutan, sebagai tahapan awal akan didonasikan produk Private Brand ke panti asuhan sekitar Lotte Mart Kelapa Gading, yakni Panti Asuhan Al Aqso dan Panti Asuhan Muhammadiyah serta wilayah Lotte Mart Marvell kepada panti asuhan Darul Falah dan panti asuhan Ibnu Maryam.

Lotte Mart bekerjasama dengan RZ (Rumah Zakat) dalam program ini, khususnya terkait penyaluran dana donasi 1% penjualan produk Private Brand. Adapun program lainnya yang sudah dijalankan bersama dengan RZ yaitu program pengumpulan dana donasi pelanggan yang sudah berjalan selama 5 tahun.

Donny berharap dengan adanya program CSR ini, penjualan produk Private Brand akan terus meningkat dan kontribusi yang diberikan oleh Lotte Mart bagi panti asuhan lebih banyak lagi. RZ selaku mitra Lotte Mart dalam penyelenggaraan program dana CSR ini memberikan apresiasi yang sangat baik.

"Inisiatif Lotte Mart ini adalah salah satu inovasi pemberdayaan kepedulian sosial dari perusahaan. Secara bertahap, harapannya masyarakat bisa memberikan respon positif bahkan mendukung penuh keberlangsungan program di masa-masa mendatang," ungkap CEO RZ, Nur Efendi.

RZ juga mengharapkan agar Program CSR Donasi 1% penjualan Produk Private Brand ini akan terus berinovasi dalam konteks program pemberdayaannya. Hal ini agar inisiatif kepedulian sosial LMI bisa

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: