Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nokia 105 Dual SIM, Tawarkan Suara Lebih Jernih

Warta Ekonomi, Jakarta -

Telepon genggam low-end posisinya memang tidak tergantikan oleh smartphone. Selain daya tahan baterainya, perangkat mini ini juga mampu bertahan karena ketangguhannya. Microsoft belum lama ini menawarkan seri Nokia Dual SIM dengan harga terjangkau dan fitur-fitur yang dirancang bagi pengguna telepon genggam pemula.

Microsoft Indonesia mengumumkan Nokia 105 Dual SIM terbaru. Seri ini ditujukan bagi pengguna telepon genggam pemula serta mereka yang membutuhkan telepon sebagai back-up untuk smartphone.

Nokia 105 Dual SIM memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan suara yang jernih. Hingga saat ini, Nokia 105 seri sebelumnya telah terjual lebih dari 80 juta unit, dan telah membawa pengalaman mobile bagi pengguna baru di seluruh dunia.

Nokia 105 Dual SIM memiliki semua fitur yang disukai pengguna dari seri Nokia 105 sebelumnya, dengan fungsi dan fitur yang disempurnakan. Seri ini merupakan Dual SIM produksi Nokia dengan harga paling terjangkau.

Beberapa fitur-fitur tambahan yang dihadirkan dari Nokia 105 sebelumnya , yaitu tambahan kapasitas penyimpanan hingga 2.000 kontak, peningkatan kualitas audio untuk suara yang lebih baik, peningkatan waktu bicara hingga 15 jam dan waktu stand by hingga 25 hari.

Microsoft juga melakukan pembaharuan desain yang lebih ramping, tahan lama, serbaguna, yang rersedia dalam warna cyan dan hitam. Selama perjalanan pengguna akan terhibur dengan dua games pre-loaded di Nokia 105 Dual SIM, yaitu Snake Xenzia dan Bubble Bash 2.

Nokia 105 seri baru merupakan perangkat yang esensial bagi pengguna telepon genggam pemula untuk memulai perjalanan mereka ke dunia yang terhubung. Dengan estimasi harga Rp. 275.000, (belum termasuk pajak dan subsidi) Nokia 105 Dual SIM ini sudah beredar di pasar Indonesia sejak 24 Juni 2016.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: