Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinar Mas Land Luncurkan Kawasan Digital di BSD City

Warta Ekonomi, Jakarta -

Sinar Mas Land salah satu pengembang terbesar di Asia Tenggara mewujudkan transformasi BSD City sebagai integrated smart digital city. Peluncuran yang dilaksanakan 21 Juni ini terletak di kawasan Digital Hub seluas 25,86 Ha di bagian selatan Green Office Park, BSD City.

Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur teknologi, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses.

Kawasan ini didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia, dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan teknologi dan digital, mulai dari start up company, technology leaders, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science.

Digital Hub BSD City memiliki beragam keunggulan, mulai dari kelengkapan infrastruktur yang telah dilengkapi koneksi fiber optic, hingga akses transportasi yang strategis karena berada di selatan Jakarta dan berdekatan dengan bandara.

Kemudahan akses wilayah BSD City juga ditunjang 2 jalur tol utama yakni Kebon Jeruk dan Pondok Indah (Toll Jorr W2). Tak hanya itu, BSD City juga merupakan kombinasi perkantoran, retail dan kawasan residensial yang dikembangkan dengan memperhatikan aspek ramah lingkungan dan pelestarian alam.

Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja, mengatakan, "Digital Hub merupakan inovasi proyek terbaru Sinar Mas Land yang menjadi bagian dari target utama kami, yakni menjadikan BSD City sebagai pionir Integrated Smart Digital City di tanah air," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Ekonomi.

Michael juga menyebutkan kawasan Digital Hub juga akan menargetkan research center, institusi institusi pendidikan dengan jurusan jurusan technology/IT/science dan juga creative, serta beragam tipe usaha yang berkaitan dengan creative technology seperti animasi, 3D. Konstruksi pembangunan infrastruktur.

Digital Hub yang di targetkan dapat dimulai tahun 2017 ini dirancang untuk menunjang kebutuhan operasional dan bisnis bagi perusahaan start up hingga tech leaders.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: