Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tiga Posko Mudik BRIngin Life Berikan Layanan Kesehatan Gratis

Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyambut hari raya idul Fitri 1437 H, BRIngin Life, perusahaan asuransi jiwa nasional milik   PT. Bank Rakyat Indonesia mendirikan Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik 2016 untuk para pemudik, yang akan memanfaatkan liburan Hari Raya untuk berlebaran dan berkumpul dengan sanak famili di kampung halaman.

Posko Mudik Sehat dan Arus Balik Bringin Life merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan yang untuk tahun ini merupakan yang ketiga kalinya di selenggarakan. Hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2016 ini, Posko Mudik Sehat BRIngin Life akan berlangsung dari tanggal 29 Juni 2016 hingga 5 Juli 2016 di 3 titik lokasi yakni; Rest Area Tol Cikampek km 57, Pelabuhan Dermaga 1 Merak Banten serta arus balik Nagrek.

“Salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan berlalu lintas pada saat mudik Lebaran adalah karena kondisi fisik pemudik yang mengantuk akibat kelelahan dalam berkendara. Dengan hadirnya Posko Mudik Sehat BRIngin Life 2016 diharapkan dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” ujar Nandi H. Hamaki, Direktur Utama Bringin Life dalam sambutannya saat acara pelepasan tim yang akan bertugas di Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik BRIngin Life 2016 di Jakarta, Selasa (28/07). Hadir juga Direktur Teknik Sugeng Sudibjo, Direktur Keuangan dan Umum M. Sodo Harisetyanto serta Direktur Kepatuhan Khairi Setiawan

Di Posko Mudik Sehat BRIngin Life  pemudik akan mendapat layanan  kesehatan seperti cek gula darah, asam urat, tekanan darah, pemberian obat – obatan, pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), layanan pijat refleksi dan pemberian tajil kepada pemudik yang menjalankan ibadah puasa. Seluruh layanan tersebut diberikan tanpa dipungut biaya (gratis).

“Bringinlife telah memposisikan diri menjadi salah satu asuransi terbaik tanah air, melalui kegiatan Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik BRIngin Life 2016, yang merupakan salah satu kegiatan CSR perusahaan, tentunya akan menjadi salah satu kriteria penilaian yang akan mempertegas posisi Asuransi Bringinlife dalam industri asuransi tanah air” Tegas Nandi.

Dalam mendukung program literasi keuangan yang di rancangkan oleh pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BRIngin Life juga akan melakukan sosialisasi dan penjualan produk asuransi mikro BRINGIN AJAIB kepada para pemudik dan masyarakat setempat.

Dengan premi mulai dari Rp. 10.000,- s.d Rp. 50.000,- BRINGIN AJAIB dapat menjadi solusi bagi para pemudik dalam memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan diri selama melakukan perjalanan mudik dengan santunan sampai dengan Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah).

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: