Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Lebaran, AXA Mandiri Berbagi Bersama Anak Yatim

Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjelang hari raya Idul Fitri, AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan kaum dhuafa melalui serangkaian kegiatan amal  yang mengangkat tema "Berbagi itu Berarti".

Kegiatan amal ini dilangsungkan sepanjang bulan Ramadhan dan merupakan bentuk tindakan nyata kepedulian AXA Mandiri terhadap sesama, khususnya terhadap kaum yang perlu mendapat perhatian lebih di masyarakat.

Serangkaian kegiatan amal tersebut salah satunya diwujudkan dengan menyalurkan donasi berupa uang tunai dan perlengkapan lebaran seperti baju koko, peci, baju muslim yang diberikan kepada anak - anak yatim dan kaum dhuafa. Penyerahan sumbangan secara simbolik dilakukan dalam acara Buka Puasa Bersama dengan seluruh karyawan dan jajaran direksi AXA Mandiri.

President Director of AXA Mandiri Jean Philippe Vandenschrick mengungkapkan, melalui acara ini diharapkan para anak yatim dan kaum dhuafa dapat ikut berbahagia bersama kami menyambut Idul Fitri, dan menyadari bahwa mereka tidak sendirian, ada banyak orang yang peduli.

Sumbangan yang diberikan kepada pihak panti asuhan melibatkan partisipasi seluruh karyawan AXA Mandiri yang selama kurun waktu tertentu mengumpulkan dana untuk kemudian dibelanjakan perlengkapan lebaran, peralatan sekolah, dan makanan.

"Sumbangan-sumbangan akan kami salurkan kepada Yayasan Zaenal Muttaqin yang melindungi anak yatim dan kaum dhuafa," ujar Jean Philippe di Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Selain pemberian sumbangan, AXA Mandiri juga membuka kesempatan masyarakan luas untuk ikut berdonasi melalui situs pengumpulan dana online kitabisa.com yang dibuka sejak 27 Juni 2016-6 Juli 2016.

Director of Marketing and Operations AXA Mandiri Kartono mengatakan, "Inisiatif kegiatan amal dengan tema #BerbagiItuBerarti ini lahir dari keinginan untuk mewujudkan impian dan harapan anak yatim dan kaum dhuafa untuk memiliki barang – barang yang mungkin selama ini mereka dambakan dan butuhkan, namun tidak mampu mendapatkannya."

"Kami sungguh berharap sumbangan keperluan lebaran ini dapat berguna dan membawa sukacita, sehingga anak-anak yatim dan kaum dhuafa dapat menyambut idul fitri dengan semangat," tambah Director of In Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: