Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OTT IPS, Bamsoet Bantah Ipin dan Istrinya Staf Komisi III DPR

Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo membantah jika operasi tangkap tangan (OTT) yang diduga melibatkan anggota Komisi III DPR, I Putu Sudiartana (IPS) berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di komisi bidang hukum DPR tersebut.

Kendati demikian, Bambang membenarkan jika yang terjaring dalam OTT pada Selasa malam merupakan anggota Komisi III DPR.

"Itu anggota saja dan tidak terkait dengan Komisi III, itu anggota Komisi III dari Demokrat tapi tidak terkait dengan Komisi III," kata Bambang saat dikonfirmasi, Rabu (29/6/2016).

Politisi Partai Golkar itu memastikan Komisi III DPR tidak ada kaitannya dalam OTT semalam. Dia pun mengklarifikasi beredarnya nama Noviyanti yang juga terjaring OTT merupakan staff kesekretariatan Komisi III.

"Untuk menghindari kesalahpahaman dan merugikan pihak yang kebetulan namanya sama. Atas nama pimpinan Komisi III menyatakan bahwa Noviyanti beserta suaminya dan Ipin yang kena operasi OTT KPK bukan lah staf sekretariat Komisi III. Noviyanti staf Komisi III yang kebetulan namanya sama, saat ini tetap masuk kantor dan bekerja di Sekretariat Komisi III," ujar politisi yang akrab disapa Bamsoet tersebut.

Bamsoet menerangkan jika Noviyanto dan Ipin yang terjaring OTT KPK adalah sekretaris dan staf tenaga ahli pribadi IPS.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: