Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BTN Kembali Selenggarakan Mudik Gratis

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) dalam memeriahkan hari raya Idul Fitri kembali menyelenggarakan mudik gratis bersama BUMN lain. Dalam program mudik gratis ini BTN memberangkatkan para pekerja bangunan dari developer yang membangun rumah dengan dukungan pembiayaan kredit dari Bank BTN.

Direktur Utama BTN, Maryono mengatakan bahwa kegiatan mudik bersama BTN ini merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) perseroan.

Sekaligus kegiatan ini merupakan apresiasi dan ungkapan terima kasih Bank BTN kepada mereka yang selama ini secara tidak langsung ikut memberikan kontribusi pada bisnis Bank BTN, baik itu kredit konstruksi maupun KPR yang selama ini menjadi bisnis utama Bank BTN. Program Mudik Bareng BTN 2016 ini merupakan kegiatan yang kesembilan kalinya dilakukan oleh Bank BTN.

"Kami ingin memberikan share kepada masyarakat khususnya yang terkait dengan bisnis Bank BTN dengan memulangkan mereka ke tempat asalnya secara cuma-cuma. Setidaknya dengan ini harapan kami dapat mengurangi beban mereka untuk mencari angkutan mudik," kata Maryono di Jakarta, Kamis, (30/6/2016).

Maryono berharap dengan program mudik ini para pemudik dapat berkumpul bersama keluarganya di kampung halamannya dengan selamat untuk merayakan Idul Fitri 1437 H.

Bank BTN sendiri selama bulan suci Ramadhan telah melakukan kegiatan sosial antara lain pemberian santunan dan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim, bantuan kepada yayasan sekitar lingkungan kantor, perbaikan sarana pendidikan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY dan mendukung kegiatan BUMN Peduli di Garut serta Pasar Murah BUMN di Ternate, Maluku Utara, dan Kupang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: