Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wales: Kami Bukan Penggembira di Euro 2016

Warta Ekonomi, Jakarta -

Manajer Wales Chris Coleman berjanji timnya tidak berlaga di Euro 2016 "hanya untuk penggembira", namun para pemainnya sangat menikmati permainan mereka di Prancis.

Mulai dari kekonyolan Gareth Bale saat latihan hingga tarian aneh Joe Ledley, para pemain Wales tampaknya sama sekali tidak tertekan dalam turnamen sepak bola akbar tersebut. Laga perempat final melawan Belgia adalah pertandingan terbesar Wales sejak kekalahan 1-0 dari Brasil dalam putaran delapan besar Piala Dunia 1958, namun anak asuhan Coleman tidak menunjukkan ketertekanan.

"Dengan semangat tim kami, ini seperti berlibur dengan teman-teman," ujar bintang Real Madrid Bale, yang sering mengisengi teman-temannya di markas timnya di Britanny, Prancis.

"Sering main tebak-tebakan, bermain game. Dengan kami menikmati momen kebersamaan sangat membantu ketika kami sedang terpuruk."

Rekan setimnya, Chris Gunter, meledek sekaligus memuji Bale, "Dia adalah salah satu pemain paling tidak dewasa dalam skuat. Dia sangat santai dan itu membuat semua orang santai. Dia memiliki sikap sama seperti skuat dari Liga Satu atau Dua (divisi ketiga dan keempat Inggris)."

"Jika Anda melihat skuat kami dan Anda tidak tahu, Anda tidak akan pernah bisa membedakan siapa yang merupakan pemain termahal di dunia karena dia sangat melebur." (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: