Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kini, Bayar Pesanan Tokopedia Bisa di Alfamart

Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokopedia resmi menambah metode pembayaran instan melalui Alfamart. Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto menjelaskan toppers (pengguna Tokopedia) kini bisa membayar pesanannya melalui gerai Alfamart terdekat.

"Tanpa harus memiliki rekening tabungan, siapa saja dapat semakin mudah berbelanja di Tokopedia," katanya di Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Selain memungkinkan pembeli membayar pesanannya melalui Alfamart, pembeli juga tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran karena proses verifikasi akan berlangsung secara otomatis. Pesanan pun akan langsung diteruskan ke penjual.

Melissa juga menyatakan bahwa hingga akhir Juli 2016 pembeli yang melakukan transaksi di Tokopedia melalui Alfamart akan mendapatkan satu botol Nu Greentea 450 ml secara gratis. Metode pembayaran melalui Alfamart tidak hanya menguntungkan para pembeli. Penjual yang bergabung bersama Tokopedia pun ikut merasakan manfaatnya.

"Penjual di Tokopedia akan langsung mendapatkan notifikasi pesanan setelah pembeli melakukan pembayaran di Alfamart. Jadi, pemprosesan order lebih cepat dilakukan. Hal ini tentu meningkatkan reputasi toko online penjual yang bersangkutan," imbuhnya.

Alfamart memperpanjang deretan metode pembayaran instan Tokopedia. Sebelumnya, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online ini juga telah menggandeng Indomaret, 7-Eleven, memberlakukan cicilan dan berbagai metode lain untuk mendukung pembayaran secara instan.

"Pada akhirnya, hal ini diharapkan lebih mempermudah toppers dalam bertransaksi," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: