Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pondok Indah Mall Hadirkan Trampoline Park Jump – PIM Around

Warta Ekonomi, Jakarta -

Pondok Indah Mall (PIM) menghadirkan Trampoline Park Jump – PIM Around, wahana permainan trampoline yang menyenangkan, sekaligus sebagai arena uji ketangkasan dan keberanian yang dapat diikuti oleh seluruh keluarga. Trampoline Park Jump – PIM Around akan berlangsung pada 26 Juni – 17 Juli 2016 di Atrium Pondok Indah Mall 2.

“Sebagai bagian dari gaya hidup urban Jakarta, kami ingin terus menyajikan sesuatu yang berbeda dan unik dengan menghadirkan hiburan-hiburan tematik dan memiliki nilai kebaruan. Trampoline Park Jump – PIM Around merupakan salah satu kegiatan PIM yang bertujuan untuk menyemarakkan libur sekolah dan Lebaran. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, pengunjung dapat menikmati libur sekolah dan bulan suci Ramadhan bersama keluarga di Pondok Indah Mall, ujar Eka Dewanto, General Manager PIM

Trampoline Park Jump – PIM Around berbeda dengan wahana trampoline lainnya karena diadakan di dalam mall dan didesain khusus bertemakan Ghostbusters. Dekorasi Ghostbuster akan menghiasi wahana seluas 30x7 meter ini, sehingga membuat atmosfer permainan semakin seru dan menyenangkan. Di dalam arena Trampoline Park Jump – PIM Around, pengunjung dapat menguji adrenalin dalam berburu hantu dilengkapi dengan senjata khusus.

Selain menjamin pemain dapat menikmati wahana Trampoline Park Jump – PIM Around, PIM juga tetap memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan para pengunjung. Maka dari itu, untuk menghindari kecelakaan yang dapat terjadi di dalam wahana, kami menugaskan staff crew dan tim paramedis yang akan siap membantu selama acara berlangsung.”

Trampoline Park: Jump – PIM Around juga diisi dengan beragam event menarik seperti:

1.    Slam Dunk Competition yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Pondok Indah Mall berumur 12 tahun ke atas. Kompetisi diadakan pada 16 Juli 2016 pukul 19.30 – 20.00 WIB.

2.   Fitness Jump with Celebrity Fitness yaitu permainan trampoline yang akan diiringi dengan instruksi senam menyehatkan setiap Jumat dan Sabtu pada pukul 10.30 WIB.

3.   Party Jump – DJ Performance yaitu permainan trampoline yang akan diiringi dengan penampilan dari DJ pada tanggal 2, 9, dan 16 Juli 2016 pukul 20.00 – 21.00 WIB.

4.   Singing performance dari Management Sony Music

5.   Meet & Greet Indonesian Ghostbuster Ambassador yaitu Citra Prima, Natalie Sarah, Roro El’Micha, dan Zahra Jasmine.

 

Untuk dapat menikmati Trampoline Park: Jump – PIM Around, pengunjung dapat datang ke Atrium Pondok Indah Mall 2 setiap hari pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. Pengunjung dikenakan biaya tiket seharga Rp 50.000/sesi pada hari Senin – Kamis dan seharga Rp 75.000/sesi pada Jumat - Minggu.

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: