Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PAN Berangkatkan 11 Bus untuk Pemudik Jakarta

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Amanat Nasional (PAN) memberangkatkan pemudik dengan 11 bus pada pagi ini. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melepas para pemudik ke kampungnya masing-masing di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk membantu teman-teman yang membutuhkan," ujar Zulkifli di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016).

Rute-rute mudik bersama PAN meliputi Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan juga Sumatera (Palembang dan Lampung). Rencananya, akan ada 100 bus yang diberangkatkan PAN, 11 bus di antaranya sudah diberangkatkan pagi ini.

Zulkifli berharap para pemudik sampai dengan selamat dan dapat berkumpul dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

"Saya doakan mudah-mudahan perjalanan lancar, tidak ada halangan apapun. Mudah-mudahan mudik bersama PAN bisa membantu meringankan beban Bapak Ibu yang ingin Lebaran," kata Zulkifli.

Zulkifli juga berpesan kepada para pengemudi bus untuk tetap waspada dan menjaga kecepatan. Ia pun mengingatkan agar bus tidak perlu saling mendahului apalagi menyalip kendaraan lain di jalan.

"Pak sopir saya berpesan mudik Lebaran itu sangat berarti bagi bapak ibu yang balik ke kampung halamannya. Pesan saya lebih baik terlambat sedikit yang penting selamat. Hati-hati mengendarai kendaraannya," pinta Zulkifli.

Dia berharap program ini bisa terus berlanjut ke depannya. Sebab, partai politik seharusnya bisa senantiasa hadir membantu masyarakat.

"Sekali lagi mudah-mudahan apa yang dilakukan PAN ini bisa sedikit membantu. Ini betul-betul ikhlas membantu Lebaran. Soal pemilu masih lama, ini bagian dari peran serta parpol PAN. Partai itu harus hadir untuk membantu kesejahteraan rakyat," tutup Zulkifli.

 

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: