Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astra Berupaya Dongkrak Penjualan Lewat BMW Seri 5

Warta Ekonomi, Jakarta -

BMW Astra Internasional berupaya mendongkrak penjualan melalui produk BMW Seri 5 yang mengunggulkan kenyamanan dan efisiensi.

"Saat ini penjualan BMW di Semarang cukup baik. Dengan adanya produk ini, harapannya penjualan akan makin baik," kata Branch Manager BMW Astra Internasional Semarang Heru Purwanto di Semarang, Sabtu (23/7/2016).

Terdapat dua varian pada BMW seri 5 ini, yaitu BMW 520i dengan harga jual Rp1,019 miliar dan BMW 528i dengan harga jual Rp1,194 miliar. BMW seri 5 tersebut, kata dia, sudah dilengkapi dengan jajaran teknologi yang dimanfaatkan untuk menghemat konsumsi bahan bakar.

"Seri ini dilengkapi dengan mesin BMW twin power turbo bensin. Jadi, untuk kelas premium eksekutif kendaraan ini efisien bahan bakar," katanya.

Secara keseluruhan, kata dia, saat ini penjualan mobil dengan segmentasi pengusaha dan kalangan profesional ini khusus untuk wilayah Semarang mencapai 5 unit/bulan seluruh tipe.

"Dari penjualan tersebut, hampir setengahnya adalah BMW 320, harapannya dengan seri 5 ini bisa mengimbangi penjualan yang seri 320," katanya.

Secara keseluruhan, pada tahun ini pihaknya menargetkan penjualan BMW khusus Cabang Semarang sebanyak 60 unit. Angka ini tumbuh dibandingkan realisasi penjualan tahun lalu sebanyak 58 unit.

"Dari target tahun ini, hingga akhir semester satu penjualan sudah mencapai 32 unit. Kami optimistis target dapat tercapai hingga akhir tahun ini," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: