Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Stok Mencukupi, Harga Sayuran Di Padang Stabil

Warta Ekonomi, Padang -

Harga sayur-sayuran di sejumlah pasar di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), masih stabil dikarenakan masih normalnya persediaan di pasaran.

Setelah dipantau, Minggu, di sejumlah pasar di kota Padang seperti Pasar Pagi Tunggul Hitam dan Pasar Raya, harga sayur-sayuran berada pada kisaran yang sama sejak sebulan lalu.

Beberapa jenis sayuran tersebut ialah wortel, lobak, dan salada.

Salah seorang pedagang di Pasar pagi tunggul hitam, Ita (42), menyebutkan harga sayuran seperti wortel, lobak, dan salada masih stabil sejak masuk awal Ramadhan sampai sekarang ini.

"Harga wortel masih Rp18.000, lobak Rp6.000, dan salada Rp12.000 perkilogram," kata dia.

Ia menambahkan, saat sekarang ini pasokan sayur- sayuran kebanyakan datangnya dari Kota Padang Panjang.

Sama halnya yang dikatakan pedagang di Pasar Raya Padang, Dila (32) ia menyebutkan harga lobak masih kisaran Rp6.000, wortel Rp18.000, dan salada Rp12.000 perkilogram. Pada saat sekarang ini dengan pasokan yang normal pembeli masih stabil sejak awal Ramadhan lalu.

Seorang pembeli Mira (27), menyebutkan memang dari awal Ramadhan sampai saat sekarang ini harga sayur-sayuran masih stabil.

Mira menerangkan awal Ramadhan ia membeli lobak harganya masih Rp6.000 dan wortel Rp18.000 perkilogram, sekarang masih harganya masih sama.

"Namun dengan patokan harga yang demikian saya tetap membeli, sebab sayur-sayuran kebutuhan pokok yang diutamakan dalam hidup,"ujar ibu rumah tangga ini.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: