Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Spesifikasi Canon PowerShot SX620 HS & SX720 HS

Warta Ekonomi, Jakarta -

Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan empat kamera digital saku PowerShot seri SX. Keempat kamera ini khusus dibekali dengan lensa zoom, yaitu Canon PowerShot SX620 HS, PowerShot SX720 HS, PowerShot SX420 IS, dan PowerShot SX540 HS.

Canon PowerShot SX620 HS merupakan tipe yang paling ramping dan ringan dengan pilihan warna merah, putih, dan hitam. Dengan bobot hanya sekitar 182 gram dan ketebalan bodinya yang hanya berukuran 35,7 mm, kamera ini memberikan keleluasaan bagi para traveler untuk membawanya ke mana saja dan bahkan dapat disimpan dalam saku pakaian.

Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS 20,2MP dan prosesor DIGIC 4+ untuk menghasilkan foto yang tajam di hampir semua situasi. Rentang zoom optiknya mencapai 25x (setara lensa 25-625 mm f/3.2-f/6.6) dan bisa ditingkatkan hingga 50x dengan teknologi ZoomPlus.

Bagi pengguna yang mendambakan rentang zoom yang lebih tinggi dengan bodi kamera yang tetap ramping, Canon PowerShot SX720 HS hadir dengan zoom optik hingga 40x (setara lensa 24-960 mm f/3.3-f/6.9) dengan kualitas hasil foto yang tetap optimal.

Meski hadir dengan ukuran yang terbilang kecil dan ringkas, kamera iniĀ  sudah mengusung teknologi prosesor gambar DIGIC 6 dan sensor CMOS 20,3 MP yang canggih untuk menghasilkan foto dan video istimewa. Mulai dari sudut terlebar hingga sudut terjauh.

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi ZoomPlus yang bisa melakukan pembesaran hingga 60x dengan kualitas hasil foto yang tetap optimal.

Selain digunakan untuk memotret, Canon PowerShot SX620 HS dan SX720 HS bisa digunakan para traveler untuk merekam video. Canon PowerShot SX720 HS bisa merekam video berkualitas Full HD 1080p yang halus dalam format MP4 60p. Dengan fitur Short Clip Movie, pengguna dapat dengan mudah membuat video klip pendek berdurasi 4-6 detik serta dihadirkan pula pilihan efek slow-motion, fast-motion, atau action replay.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: