Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Canon PowerShot SX420 IS & SX540 HS, Simak Spesifikasinya

Warta Ekonomi, Jakarta -

Selain Canon PowerShot SX620 HS dan PowerShot SX720 HS, Canon juga meluncurkan kamera digital saku PowerShot SX420 IS dan PowerShot SX540 HS. Keempat kamera ini khusus dibekali dengan lensa zoom.

Kenyamanan dalam mengambil subjek foto dari jarak jauh juga didukung desain bodi kamera yang pas. Canon PowerShot SX420 IS dan SX540 HS memiliki ukuran yang mungil dan desain grip-type yang ergonomis. Pengguna dapat menggenggam kamera dengan nyaman dan aman saat membidik gambar maupun merekam video. Tombol-tombol diletakkan pada satu sisi kamera untuk memudahkan pengoperasian dengan satu tangan.

Canon PowerShot SX420 IS memiliki daya zoom hingga 42x (setara lensa 24-1008 mm, f/3.5 – f/6.6) yang memberi keleluasaan bagi pengguna untuk mendapatkan foto close up dari jarak jauh.

Dengan bantuan teknologi ZoomPlus, jarak zoom dapat digandakan hingga 84x dengan kualitas gambar yang tetap optimal. Kamera ini dilengkapi teknologi prosesor gambar DIGIC 4+ dan sensor CCD 20 MP untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jelas.

Canon PowerShot SX540 HS memiliki rentang zoom istimewa hingga 50x (setara lensa 24-1200 mm f/3.4 – f/6.5) dan dengan teknologi ZoomPlus bisa digandakan hingga 100x. Dengan prosesor gambar DIGIC 6 dan sensor CMOS 20,3 MP, sistem auto-focus pada kamera ini bekerja dengan sangat cepat dan akurat sehingga setiap momen dari dekat maupun jauh akan terekam dengan jelas dan tajam.

Selain itu, kamera ini bisa merekam dengan kualitas Full HD 1080p pada frame rate 60p yang membuat rekaman video semakin halus terutama untuk menghasilkan rekaman adegan slow motion.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: