Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anggota DPR Bantah Ada Kaitan Suap Saipul Jamil

Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota Komisi II DPR RI Sareh Wiyono menegaskan tidak pernah memberikan uang sebesar Rp 700 juta kepada Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Jakut), Rohadi. Dimana, uang tersebut diduga untuk kepentingan membeli alat-alat kesehatan di rumah sakit milik Rohadi di Indramayu.

"Saya tidak pernah meminjamkan uang sebesar Rp 700 juta kepada Rohadi untuk membelikan alat-alat kesehatan," tegas Sareh Wiyono di gedung DPR RI, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Meski demikian, Sareh tak menampik kenal dekat dengan sosok Rohadi. Mengingat, Rohadi merupakan panitera pengganti dirinya di PN Jakarta Utara.

"Kami sering ketemu, tapi hanya silahturahmi saja, saya bertemu dengan Rohadi seminggu sebelum dia kena OTT KPK," ungkap politisi Partai Gerindra itu.

Mantan Ketua Baleg itu juga mengaku heran dirinya diperiksa oleh KPK pada Jumat lalu (22/7) sebagai saksi untuk Rohadi dalam kasus suap PN Jakarta Utara dengan perkara vonis hukuman pedangdut, Saiful Jamil.

"Saat saya diperiksa hanya ditanyakan oleh penyidik mengenai sosok Rohadi dan uang Rp 700 juta, tidak ditanyakan mengenai kasus Saiful Jamil, apalagi soal kasus perkara putusan Partai Golkar di PN Jakarta Utara." tandasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: