Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elevenia Targetkan Satu Juta Pengguna Baru di Aplikasi Teranyar

Warta Ekonomi, Jakarta -

Belanja online di elevenia melalui handphone dan tablet kini semakin mudah. Untuk mendorong peningkatan penggunaan aplikasi mobile, khususnya belanja online, elevenia.co.id meluncurkan aplikasi dengan versi terbaru. Kini, tampilan aplikasi elevenia lebih simple, user friendly  dan memiliki kecepatan yang lebih dari sebelumnya.

Chief Marketing Officer Elevenia Madeleine Ong de Guzman mengatakan pihaknya senantiasa menyempurnakan aplikasi belanja elevenia secara keseluruhan seraya mendengarkan kebutuhan pelanggan.

"Tidak hanya kemajuan dalam user interface, namun kami juga menambahkan fitur tambahan untuk member elevenia mengakses menu navigasi cepat dan barang favorit," katanya di Jakarta, Senin (25/7/2016).

Versi pertama aplikasi elevenia diluncurkan pada 4 Maret 2014 silam dan telah memiliki hampir 3 juta pengguna versi Android and iOs. Sedangkan untuk versi terbaru ini, elevenia menargetkan tambahan 1 juta pengguna baru dalam enam bulan ke depan.

Untuk mencapai target tersebut, elevenia telah menyiapkan program khusus yang akan berlangsung hingga 31 Juli mendatang. Para pengguna aplikasi elevenia bisa mengunduh voucher belanja sebesar diskon 50% (syarat & ketentuan berlaku) di halaman promo khusus yang bisa ditemui di dalam aplikasi.

Saat ini total kontribusi pengunjung yang mengakses elevenia melalui aplikasi dan mobile web adalah sebesar 55%, sedangkan dari desktop sebesar 45% setiap bulannya. Madeleine berharap aplikasi dengan versi terbaru ini semakin memberikan keyamanan, efisiensi dan mempermudah akses berbelanja kapan saja di mana saja.

"Dan tentunya, elevenia akan terus melakukan improvement aplikasi tidak hanya untuk pembeli tapi untuk para penjual juga," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: