Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Catat, Ini Tanggal peluncuran iPhone 7

Warta Ekonomi, Jakarta -

Smartphone terbaru Apple, iPhone 7, dikabarkan akan meluncur pada 16 September. Namun, jika tidak berjalan dengan baik, peluncuran akan digeser pada 6 September dengan pre-order dimulai pada 9 September.

Jadwal peluncuran ini terkesan tergesa-gesa mengingat tanggal yang ditetapkan lebih awal dari generasi sebelumnya. Hal tersebut kemungkinan dilakukan sebagai respon terhadap pengumuman Galaxy Note 7 milik Samsung.

Sementara itu, kabar lain, berasal dari sumber yang berbeda menyebutkan bahwa handset tersebut akan dinamai iPhone "6SE".

Mungkin bagi sebagian besar orang kabar tersebut terdengar menggelikan, terutama setelah banyaknya rumor tentang iPhone 7, 7 Plus dan 7 Pro.

IPhone generasi terbaru itu akan hadir dengan sedikit desain ulang dari pendahulunya. Kabarnya, perangkat tersebut akan dilengkapi dual-camera yang kemungkinan hanya akan hadir pada "Plus" atau "Pro".

Dengan demikian, kabar tersebut akan sesuai dengan siklus tiga tahunan Apple untuk mengeluarkan ponsel dengan desain baru, demikian GSM Arena.  (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: