Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Manfaat Pro-Vitamin B5 dan Vitamin C di NIVEA Whitening Happy Shave

Warta Ekonomi, Jakarta -

NIVEA Whitening Happy Shave merupakan produk baru yang dihadirkan NIVEA. Dengan formula Pro-Vitamin B5 dan Vitamin C yang aman bagi kulit, NIVEA Whitening Happy Shave dapat mengurangi iritasi kulit ketiak yang disebabkan oleh kebiasaan sering bercukur.

Dermatologis independen, dr. Eddy Karta SpKK menjelaskan bahwa manfaat Pro-Vitamin B5 dan Vitamin C untuk mendapatkan kulit ketiak yang lebih cerah dan halus.

"Pro-Vitamin B5 di dalam kulit membantu menyembuhkan luka atau iritasi, mempercepat proses pembentukan sel kulit baru sekaligus melembabkannya. Dengan demikian Pro-Vitamin B5 berfungsi memperhalus kulit ketiak sehingga aktivitas bercukur dapat dilakukan dengan lebih aman dan nyaman," jelasnya di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

"Sedangkan Vitamin C, sebagaimana hampir diketahui oleh semua orang, bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga dapat mencerahkan kulit," pungkasnya.

Menurut penelitian yang dilakukan kepada lebih dari 1.000 responden wanita yang tinggal diĀ  Jakarta dan Surabaya. Dengan mayoritas usia 20 sampai 40 tahun, 60% dari total responden menyatakan mereka memiliki warna kulit ketiak yang cenderung gelap dan menginginkan lebih cerah.

Melalui riset ini juga ditemukan fakta bahwa 59% wanita Indonesia memilih metode bercukur untuk merawat kulit ketiak, (frekuensinya rata-rata 1x per minggu hingga 1x per bulan). Sebagian besar responden juga mengatakan bercukur bukanlah aktivitas yang nyaman karena kulit ketiak yang kasar dan tidak rata.

Mendengarkan masalah yang dihadapi wanita Indonesia tersebut maka NIVEA mempersembahkan Deodoran NIVEA Whitening Happy Shave untuk menjawab kebutuhan wanita yang terbiasa merawat kulit ketiaknya dengan cara bercukur.

Selain varian Deodoran NIVEA Whitening Happy Shave yang baru diluncurkan, banyak deodoran NIVEA lain yang telah diterima dan digunakan oleh masyarakat luas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: