Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

NIVEA Tambah Jajaran Produk Deodoran dalam Tiga Varian

Warta Ekonomi, Jakarta -

NIVEA, brand perawatan tubuh meluncurkan inovasi terbarunya bagi wanita Indonesia, yaitu Deodoran NIVEA Whitening Happy Shave. Melalui varian deodoran terbaru ini, wanita Indonesia dapat memperoleh manfaat 48 jam perlindungan terhadap keringat dan bau badan sekaligus kulit ketiak yang lebih halus dan cerah.

Dengan formula yang mengandung Pro-Vitamin B5 dan Vitamin C yang aman bagi kulit,  NIVEA Whitening Happy Shave juga dapat mengurangi iritasi kulit ketiak yang disebabkan oleh kebiasaan sering bercukur. Wanita Indonesia paham bahwa keringat dan bakteri tidak "puasa" berproduksi pada saat Bulan Ramadhan. Oleh karena itu mereka mengurangi aktivitas fisik yang berat selama berpuasa.

Cara lain yang banyak dilakukan wanita Indonesia untuk mengurangi keringat adalah memilih pakaian dengan lebih hati-hati selama puasa, seperti menghindari pakaian berbahan poliester, mengurangi konsumsi daging dan bawang.

Selain itu, kebiasaan mencukur ketiak juga masih dilakukan wanita Indonesia selama Bulan Ramadhan, bahkan mungkin lebih sering dilakukan karena ingin lebih bersih, lebih higienis saat menunaikan ibadah.

Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia Tomas Schwarz mengatakan bahwa Nivea selalu menyeimbangkan fungsional produk-produknya dengan fitur perawatan kulit sebagai prioritas ketika mengembangkan produk. Peluncuran NIVEA Whitening Happy Shave Deodoran merupakan salah satu wujud komitmen untuk wanita Indonesia.

Ketika NIVEA diluncurkan di Indonesia sekitar 30 tahun yang lalu, tujuannya yaitu menyediakan produk perawatan kulit yang lebih baik bagi seluruh konsumen. Hingga saat ini, tujuan tersebut tetap sama. Jajaran produk Deodoran NIVEA kini dapat memenuhi beragam kebutuhan dari konsumen di seluruh Indonesia.

Deodoran NIVEA Whitening Happy Shave tersedia dalam kemasan roll on ukuran 25 ml (perkiraan harga Rp9.500), 50 ml (Rp17.500) dan kemasan spray (Rp36.500). Harga dapat berbeda di setiap toko dan telah tersedia di minimarket atau supermarket terdekat.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: