Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Novanto Targetkan Golkar Raup 12 Kursi DPR

Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Golkar menggelar Rapimnas yang akan berlangsung dari 27 sampai 28 Juli 2016. Dalam acara bertajuk Memantapkan Konsolidasi untuk Memenangkan Pemilu 2019, partai berlambang pohon beringin itu menetapkan strategi untuk memenangkan Pemilu 2019.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto pun menginstruksikan seluruh kader untuk berperan aktif sebagai langkah untuk menyiapkan diri jelang pelaksanaan Pemilu.

"Saya ingin mendekatkan bukan hanya di DPD II, tapi dikelurahan, kecamatan sampai desa semua betul-betul harus merasakan semangat luar biasa para kader Golkar di daerah untuk kejayaan Golkar di Pemilu 2019," kata Novanto di sela acara Rapimnas, JCC Senayan, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Mantan Ketua DPR itu menambahkan konsolidasi ditiap tingkat kepengurusan harus terus digiatkan, hal itu harus dimulai dari DPD tingkat Kapubaten/Kota, hingga tingkat kecamatan. Dia menerangkan Golkar menargetkan ada peningkatan jumlah keterwakilan di parlemen, Novanto menargetkan Golkar harus meraup 120 kursi wakilnya yang duduk di DPR pada Pileg mendatang. Untukn itu pertemuan dan rapat-rapat konsolidasi harus sering diadakan.

"Minimal sebulan sekali, ini harus betul-betul dilakukan. Saya targetkan 120 kursi untuk DPR. Karena itu, saya minta ini dibahas dalam rapimnas. Dan kita perlu perkuat konsolidasi dari musda-musda sampai kelurahan. Penguatan musda harus kita selaraskan dengan program prorakyat," tambahnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: