Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Huawei Tempati Posisi 50 Top 100 Merk Global Paling Berharga di BrandZTM

Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah konsisten menunjukkan pertumbuhan penjualan yang signifikan, Huawei Consumer Business Group juga berkomitmen untuk inovasi dalam penelitian dan pengembangan dari R & D. R & D berpusat di seluruh dunia, beriringan dengan terobosan-terobosan yang berkelanjutan pada produk, saluran, dan mereknya.

Produk flagship Huawei seperti P9, Mate 8, Honor V8, dan MateBook telah diterima dengan baik oleh konsumen di seluruh dunia. Volume penjualan dari Mate 8 meningkat sebesar 65% jika dibandingkan dengan penjualan Mate 7 selama periode yang sama di tahun 2015.

Selain itu, 4,5 juta perangkat P9 dan P9 Plus juga telah terjual. Angka penjualannya meningkat sebesar 120% jika dibandingkan dengan penjualan P8 pada periode yang sama di tahun 2015. MateBook, produk notebook 2-in-1 pertama Huawei juga telah hadir di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Pada Mei 2016, terdapat 35.000 toko ritel di seluruh dunia yang menawarkan produk-produk Huawei. Peningkatannya hingga 116% pada periode yang sama di tahun lalu. Dan menurut GFK, cakupan toko Huawei secara global telah mencapai sekitar 150 ribu.

Huawei berusaha untuk terus berinvestasi pada sumber-sumber pemasaran di olahraga, gaya hidup, mode, dan hiburan, serta kategori lain yang membantu membawa merek ini menjadi lebih hidup dan terhubung dengan para konsumen di seluruh dunia, meningkatkan kesadaran dan pengakuan akan Huawei di seluruh dunia.

Huawei juga terus bekerjasama dengan berbagai mitra terkemuka antara lain seperti Leica, Swarovski, Harman Kardon, Audi, Google, Microsoft, dan Intel, untuk menawarkan inovasi industri terkemuka kepada para konsumen.

Pada tahun 2016, Huawei dinobatkan menjadi salah satu dari Top 100 merk global paling berharga di BrandZTM. Nilai Huawei sebesar USD 18,652 miliar menunjukkan lompatan posisi merek ini dari posisi ke-70 pada tahun 2015 menjadi posisi ke-50 pada tahun 2016.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: