Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Digitalisasi Data Fujitsu Luncurkan Enam Scanner

Warta Ekonomi, Jakarta -

Digitalisasi data terbukti mampu mendukung beragam bisnis dan institusi dalam transformasi informasi. Mulai dari kertas menjadi aset perusahaan yang bernilai, memudahkan perusahaan untuk mencari, mengakses, dan memproses informasi.

Di tengah persaingan industri, perusahaan perlu menerapkan upaya strategis dalam mengadopsi sistem pengelolaan dokumen dengan efisien. Digitalisasi data juga membuat alur kinerja menjadi sederhana dan terstruktur.

Hal tersebut menjadikan Fujitsu Indonesia menghadirkan solusi melalui enam produk scanner barunya. Perusahaan global bidang solusi bisnis berbasis TIK ini mendukung terwujudnya digitalisasi dokumen dengan kualitas gambar yang baik. Jajaran scanner baru Fujitsu yakni fi-Series yang hadir dalam empat tipe (fi-7140, fi-7240, fi-7460 dan fi-7480), N7100, dan ScanSnap S1100i.

Fi-SeriesĀ  fi-7140 dan fi-7240 ditujukan bagi kelas bisnis, sedangkan fi-7460 dan fi-7480 merupakan scanner high-end paling ringkas dikelasnya untuk mendukung kegiatan pemindaian berbasis berbasis volume beragam batch dan ukuran.

Produk baru lainnya yaitu ScanSnap S1100i yang meraih beragam penghargaan, serta N7100 network scanner yang dilengkapi dengan layar sentuh/touchscreen. Fujitsu juga menghadirkan beragam software bawaan yang akan membantu mengoptimalkan kinerja scanner.

Product Specialist Fujitsu Indonesia, David Setiawan mengatakan, "kita merupakan market leader, hampir 40% pengguna di indonesia dan dunia. Dengan experience 20 tahun, Fujitsu menghadirkan konsep digitalisasi dokumen untuk meminimalisi kemungkinan lost data".

"Harga jajaran produk baru Fujitsu yang memasuki pasar Indonesia ini berkisar antara 40-60 juta untuk mesin scanning A3, dan untuk mesin scanning A4 berkisar antara 10-20 juta," katanya di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: