Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank BJB Sambut Positif Masuknya Sri Mulyani ke Kabinet

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) menyambut positif perombakan kabinet jilid II yang dilakukan oleh Pemerintahan Joko Widodo.

Apalagi, kata Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Ahmad Irfan dalam jajaran kementerian masuk Managing Director World Bank Sri Mulyani dengan menempati posisi lamanya yakni Menteri Keuangan.

Ia menilai, reshuffle yang baru saja dilakukan juga akan membawa dampak positif ke pasar. "Reshuffle cukup baik. Apalagi dengan masuknya Sri Mulyani. Saya rasa akan memberikan dampak positif," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Menurutnya, pemerintah juga pasti sudah memikirkan dengan matang sebelum melakukan reshuffle kabinet jilid II ini dengan memasukkan sosok-sosok yang dianggap berkompeten di bidangnya masing-masing. "Karena pemerintah sudah memikirkan the right man on the right place," tukasnya.

Sekedar informasi, reshuffle tak hanya terjadi di Kementerian Keuangan, tapi juga Kementerian Perdagangan yang saat ini dijabat oleh Enggartiasto Lukita, Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Archandra Tahar, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menkopolhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, serta Kepala BKPM Thomas Perikasih Lembong.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: