Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Gencar Sosialisasikan Tax Amnesty

Warta Ekonomi, Pontianak -

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Kalbar bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak Wilayah Kalimantan Barat menggelar sosialisasi tax amnesty ke sejumlah nasabahnya di Pontianak.

"Sosialisasi ini dalam rangka bagaimana nasabah dan sejumlah undangan mengerti dan paham apa itu tax amnesty," ujar Head Of Network Services PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Kalbar, Suhardi Petrus dalam sambutanya, Kamis (28/7/2016).

Suhardi menjelaskan dalam sosialisasi ini dihadari sebanyak 50 nasabahnya. Ia berharap kepada peserta bisa memanfaatkan forum tersebut untuk mengetahui lebih dalam tentang tax amnesty.

"Ke depan kita akan usahakan akan ada sosialisasi lagi," katanya.

Pada kegiatan yang bertemakan west borneo economic challenges 2016 tersebut dibuka lansung oleh Gubernur Kalbar, Cornelis.

Dalam kesempatan itu Cornelis berharap masyarakat yang selama ini tidak melaporkan pajaknya atau masih kurang benar melaporkan pajaknya untuk mengunakan kesempatan program tax amnesty.

"Semoga program ini bisa terealisasi dengan baik dan mencapai target," kata dia.

Cornelis mengapresiasi langkah BNI untuk mensukseskan program Tax Amnesty.

"Saya harap bank lain juga ikut mensosialisasikan tax amnesty kepada nasabahnya khususnya bagi bank BUMN," tuturnya. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: