Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kini bisa Top Up GO-JEK di BNI

Warta Ekonomi, Jakarta -
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerjasama dengan perusahaan teknologi berbasis aplikasi GO-JEK untuk memperluas layanan isi ulang saldo fitur pembayaran digital atau dompet virtual GO-PAY. Kerja sama ini akan meningkatkan pelayanan GO-JEK kepada para pelanggannya karena pilihan isi ulang saldo GO-PAY menjadi lebih beragam dengan berbagai kemudahan yang disediakan oleh fasilitas electronic banking dari BNI.
 
 
 
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BNI dengan GO-JEK tersebut dilaksanakan di Jakarta, Kamis (28/2016) oleh Senior Executive Digital Banking BNI Dadang Setiabudi dan Chief Financial Officer GO-JEK Indonesia Andre Soelistyo. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Consumer  Banking  BNI Anggoro Eko Cahyo dan CEO sekaligus Pendiri GO-JEK  Nadiem Makarim.
 
 
 
Dadang Setiabudi mengungkapkan, kerja sama BNI dengan GO-JEK ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam membudayakan transaksi tanpa menggunakan uang tunai atau cashless Society. BNI bekerjasama dengan GO-JEK untuk memberikan solusi  keuangan melalui layanan digital dalam mengisi ulang GO-PAY melalui e-channel BNI baik ATM, SMS Banking, maupun Internet Banking.  
 
 
 
“Dengan menggunakan fasilitas e-channel ini, masyarakat dapat melakukan top-up virtual wallet-nya GO-JEK secara digital dan melakukan transaksi pembayaran dengan mudah, cepat dan nyaman, tanpa harus menyediakan uang cash atau uang kembalian,” ujar Dadang.
 
 
 
Kerja sama ini, sesuai komitmen dan visi misi BNI yaitu menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja, BNI berkomitmen untuk selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah. Dengan sinergi antara BNI dan GO-JEK ini  diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi seluruh pihak.
 
 
 
Melalui kerjasama ini diharapkan akan lebih banyak pelanggan GO-JEK yang dapat melakukan top up GO-PAY sehingga tidak memerlukan uang tunai dalam melakukan pembayaran berbagai layanan GO-JEK, seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-MART, GO-BOX, GO-SEND, dan GO-TIX.
 
 
 
 
 
Nadiem Makarim mengatakan, ”GO-JEK selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna. GO-PAY hadir memberi banyak kemudahan kepada customer maupun mitra driver karena lebih praktis dan aman, tanpa harus menyediakan uang tunai atau kembalian. Hadirnya BNI sebagai salah satu partner bank kami, akan semakin memudahkan pengguna layanan GO-JEK untuk melakukan top up GO-PAY.”
 
 
 
GO-JEK merupakan perusahaan teknologi berbasis aplikasi yang terus mengembangkan layanannya, mulai dari awalnya menyediakan layanan pemesanan ojek (GO-RIDE), pembelian serta pesanan makanan (GO-FOOD), layanan belanja barang (GO-MART), pemesanan mobil pengangkut barang (GO-BOX), dan layanan kurir instan (GO-SEND). Kini, GO-JEK memperluas fitur-fitur layanannya untuk pemesanan transportasi menggunakan mobil (GO-CAR), layanan pemesanan jasa pijat kesehatan profesional (GO-MASSAGE), layanan jasa kebersihan profesional (GO-CLEAN), layanan jasa perawatan kecantikan (GO-GLAM), layanan mobile ticketing dan penyedia informasi acara (GO-TIX), dan layanan untuk memonitor jadwal bus Transjakarta dan mengantarkan dengan GO-RIDE (GO-BUSWAY).
 
 
 
Saat ini,GO-JEK telah bermitra dengan lebih dari 240.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia dalam menyediakan berbagai macam layanan. GO-JEK saat ini sudah beroperasi di 14 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Samarinda dan Manado.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: