Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berkat Ramadhan, MatahariMall Tumbuh Signifikan

Warta Ekonomi, Jakarta -

Merayakan Bulan Suci Ramadhan 2016, MatahariMall.com (MatahariMall) meluncurkan Pesta Sale Gila-gilaan (PETASAN). Program ini diadakan selama satu bulan, terhitung dari tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2016 lalu.

Selain memanjakan konsumen dengan diskon dan cashback hingga 99 persen, program ini juga membawa dampak positif bagi angka penjualan MatahariMall. Dalam acara Halal Bihalal, MatahariMall berbagi informasi tentang performa kampanye PETASAN serta dampaknya terhadap bisnis MatahariMall pada periode terkait.

CEO MatahariMall Hadi Wenas mengatakan antusiasme konsumen terhadap program PETASAN ini sangat baik, terbukti tingkat kunjungan ke situs MatahariMall melonjak hingga tujuh kali lipat dibandingkan kuartal 1/2016.

"Hal yang paling mengejutkan MatahariMall adalah kunjungan terbanyak justru berasal dari luar kota Jakarta. Dari kota-kota non-metropolitan ini, MatahatariMall mendapatkan peningkatan jumlah pesanan hingga 1.241%," katanya di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Selain itu, nilai transaksi dari beberapa kota seperti Batu, Tanjung Balai, Serang, bahkan Sorong juga meningkat hingga 425%.

"Tentu ini membuktikan bahwa tren berbelanja online tidak hanya menerpa kota-kota besar seperti Jakarta saja," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: