Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Intiland Development Siapkan Diri untuk Tampung Dana Tax Amnesty

Warta Ekonomi, Jakarta -

Emiten sektor properti, PT Intiland Development Tbk (DILD), menyambut baik program pengampunan pajak (tax amnesty) yang dilaksanakan pemerintah.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Develolment Tbk, Archied Noto Pradono, mengatakan program ini dinilai akan menguntungkan bagi berbagai sektor perekonomian, termasuk properti.

"Kami menyambut baik implementasi kebijakan tersebut. Dengan semakin transparan maka orang belanja properti enggak tanya lagi uangnya dari mana. Dengan kebijakan ini membuat bisnis properti menjadi semakin menarik," katanya di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Lebih lanjut, ia menuturkan kebijakan tax manesty tersebut suatu momentum yang positif. Dengan kebijakan tax amnesty diharapkan sektor properti meraih manfaat langsung dari menguatnya likuiditas di sektor keuangan.

"Dengan kebijakan ini, investor kita jadi punya keberanian untuk berinvestasi. Kita harapkan kebijakan Tax Amnesti bisa sukses, harapan kita properti menjadi pilihan investor nantinya," tambahnya

Untuk itu, Intiland pun sudah mempersiapkan diri dalam menyambut dana Tax Amnesty. Pasalnya, perusahaan sudah menyiapkan berbagai macam strategi.

"Dalam menghadapi Tax Amnesti, kita harus berbenah diri. Kita akan memperkuat produk dan mengikuti dinamikan pasar. Pokoknya kita sudah siapkan, mulai dari perencanaan sampai penjualan," ucapnya.

Intiland juga sudah menyiapkan beberapa produk properti lainnya dalam rangka menyambut kebijakan Tax Amnesti. Perusahaan juga akan memberikan banyak insentif seperti diskon, perbankan untuk mendukung pembayaran, marketing, dan lain-lain.

"Semua produk sudah kita siapkan dalam rangka mendukung kebijakan Tax Amnesti. Nantinya, tinggal terserah investor yang memilih sendiri produk-produk properti kita. Kita sangat berharap sekali kebijakan Tax Amnesti bisa sukses di terapkan di Tanah Air," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: