Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manjakan Nasabah, Monex Gelar Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS)

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Monex Investindo Futures (Monex) kembali menggelar Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) dengan tema Tradeworks Automated Trading, Consistent and Profitable Trades. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10-11 Agustus 2016, Jam 10.00 – 16.00 WIB bertempat di Pullman Hotel, Thamrin Jakarta.

Head of Public Relation Monex Investindo Futures, Omegawati mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai wujud dedikasi dan konsistensi perusahaan dalam melayani nasabah dan masyarakat keuangan Indonesia, 

"Stuart McPhee, seorang trading expert dan penulis buku internasional yang juga aktif memberikan konsultasi keuangan bagi High Net Worth Individuals," ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (29/7/2016)

Nantinya, peserta EMTS dapat bertemu dan belajar menyusun strategi trading bersama pembicara dalam tiga kesempatan yang berbeda, yang pertama melalui sesi seminar yang juga akan dibroadcast melalui live webinar keseluruh cabang Monex Indonesia, kedua melalui sesi premium dan ketiga melalui sesi ekslusif.

"Nasabah dapat mengaplikasikan strategi trading yang telah dipelajari pada platform Monex Tradeworks yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu. Aplikasi berbasis teknologi terkini ini dapat membantu nasabah agar dapat trading lebih efektif, efisien dan tanpa melibatkan emosi," jelasnya. 

Lebih lanjut Ia menjelaskan, trading lebih efektif akan membuat nasabah dapat menyusun strategi trading yang secara otomatis akan terus bekerja dengan mengenali setiap kesempatan, mengambil posisi dan kemudian melikuidasinya sesuai dengan kondisi -kondisi yang sudah ditetapkan. Melalui aplikasi Tradeworks nasabah tidak perlu lagi cemas akan ketinggalan atau kehilangan kesempatan transaksi.

Sementara, trading lebih efisien akan membuat radeworks juga memungkinkan strategi trading aktif bekerja selama 24 jam penuh tanpa memerlukan server tambahan dan kehadiran nasabah sendiri, sehingga waktu dan durasi trading yang memerlukan kehadiran nasabah menjadi lebih sedikit.

Lalu, dengan trading tanpa emosi, nasabah dapat menyusun strategi berdasarkan indikator tertentu, menerapkan manajemen risiko, dan menguji kinerja strategi dengan harga sebelumnya atau bahkan dengan harga saat ini hingga mendapatkan kepercayaan secara penuh, lalu kemudian menjalankannya tanpa lagi melibatkan emosi yang sering mempengaruhi keputusan transaksi.

"Nasabah Monex mendapatkan hak ekslusif akan fasilitas aplikasi Tradeworks dengan seluruh fitur yang ada, yang tidak dimiliki atau disediakan oleh pialang lain di Indonesia," tukasnya. 

Sekesar informasi, Tradeworks adalah platform automasi trading dari Eropa yang dikembangkan oleh Amakitu Pte Ltd, untuk menyusun, menguji dan melaksanakan trading otomatis tanpa memerlukan keahlian programming. Tradeworks telah memperoleh berbagai pengakuan dari lembaga internasional diantaranya adalah European Fintech Awards dan People’s Choice Award at IBM SmartCamp Europe.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: