Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Smartfren Ajak Pelanggan Lama Migrasi ke 4G LTE

Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE, Smartfren mengajak para pelanggannya yang masih memanfaatkan jaringan CDMA untuk bermigrasi ke jaringan 4G LTE Advanced miliknya.

Proses pengembangan jaringan dan layanan 4G, sudah mulai dilakukan Smartfren sejak bulan Agustus 2015.  Saat ini di beberapa kota yang berada di pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan NTB sudah beroperasi secara penuh di jaringan 4G LTE.

Presiden Direktur PT Smartfren Telecom Merza Fachys mengatakan bahwa untuk sementara di Pulau Jawa masih proses penyelarasan layanan 4G LTE dan CDMA akan tuntas akhir September 2016.

"Seiring dengan adanya peningkatan layanan dari sisi jaringan, Smartfren melakukan komunikasi dengan pelanggannya melalui berbagai media. Pelanggan diajak untuk merasakan kemudahan berkomunikasi dengan jaringan 4G LTE Advanced yang cepat dan stabil," katanya di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Smartfren sudah memperluas cakupan jaringannya hingga ke 188 kota besar di Indonesia. Selain itu, beragam perangkat juga dihadirkan, mulai dari seri Andromax MiFi, seri Andromax smartphone. Beragam program bundling juga dilakukan dengan perusahaan produsen smartphone terkemuka seperti Samsung, Lenovo, dan Evercoss.

Bahkan, saat ini layanan 4G LTE Smartfren dapat dinikmati melalui beragam merek smartphone 4G favorit lainnya yang beredar di pasaran. Tentunya, dengan perangkat yang dapat mendukung jaringan 4G LTEBand 5 (850MhZ) dan Band 40 (2,300MhZ).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: