Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Trafik Data Mudik dan Spesifikasi Modem Baru Bikin Smartfren Optimis

Warta Ekonomi, Jakarta -

Mengusung kampanye #4GinAja, Smartfren optimis dua modem barunya, yakni Andromax M3Z dan M3Y dapat diterima konsumen.

VP Brand and Marcomm Smartfren Derrick Surya mengatakan bahwa dengan segala keunggulan yang ditawarkan, kedua produk Modem Wifi terbaru ini akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Terbukti ketika momen mudik dan lebaran 2016 lalu terjadi lonjakan trafik data yang cukup signifikan dan sebagian besar berasal dari penggunaan MiFi," katanya di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Trafik data mudik tersebut menjadi gambaran Smartfren bahwa saat ini masyarakat memanfaatkan dan saling berbagi jaringan MiFi ketika mudik dan lebaran. Jaringan MiFi digunakan untuk menikmati dan berbagi akses hiburan seperti streaming video dan musik, menelusuri social media, atau sekedar browsing di internet agar perjalanan mudik tetap nyaman.

"Kami berharap mudik ala 4G LTE Advanced ini akan semakin meluas penggunanya dan dapat membawa dampak positif dalam peningkatan gaya hidup," tambah Derrick.

Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp. 299.000. Namun saat ini Smartfren memberikan promo khusus yang menarik. Bagi pelanggan baru yang melakukan aktivasi Mifi nya, akan mendapatkan Mifi Andromax 4G secara GRATIS hanya dengan melakukan pembelian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp 300 ribu.

Kuota tersebut akan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi. Promo ini berlangsung hingga bulan Desember 2016. Mifi Andromax 4G ini dapat dijumpai di Galeri-Galeri Smartfren terdekat dan juga di toko-toko gadget lainnya yang ada di kota Anda.

Berikut spesifikasi Smartfren Andromax M3Z & M3Y:

Modem WiFi LTE Cat4
Chipset Qualcomm MDM 9307
WiFi 802.11 b/g/n
Support up to 32 users connections
Battery 3000mAh
MicroSD Slot, support up to 32GB
Wireless Storage Function
WPS button
User Friendly Apps using MyLink M3Y  (available in Android)
MySmartfren Apps for checking balance, quota & active period.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: