Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wenger Ingin Datangkan Penyerang Sebelum Musim Baru

Warta Ekonomi, London -

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan dirinya ingin menambahi satu pemain menyerang lainnya untuk mempertajam skuadnya sebelum musim baru Liga Inggris.

Usaha-usaha Arsenal untuk merekrut pemain depat belum menemui kesuksesan, di mana klub Prancis Olympique Lyonnais mengatakan pada pekan ini bahwa pihaknya telah menolak tawaran 29 juta pound untuk penyerang Alexandre Lacazette.

Asa Wenger untuk mendapatkan penyerang Leicester City Jamie Vardy pada awal bursa transfer juga berujung kegagalan, ketika sang penyerang memutuskan untuk memperpanjang masa kerjanya di Stadion King Power setelah diincar oleh klub London utara.

Penyerang Gonzalo Higuain juga sempat dikait-kaitkan oleh media Inggris dengan kepindahan ke Arsenal sebelum ia bergabung dengan Juventus, sedangkan satu-satunya rekrutan Wenger untuk pemain depan pada bursa transfer kali ini adalah pemain internasional Jepang berusia 21 tahun Takuma Asano.

"Pada saat ini saya tidak memiliki banyak pilihan di sektor serangan dari segi pemain-pemain berpengalaman," kata Wenger kepada para pewarta menyusul kemenangan 2-1 atas tim All-Star Liga AS pada pertandingan pra musim.

"Ada juga sejumlah pemain yang tidak bermain (melawan All-Star Liga AS), seperti (Santi) Cazorla, dan tentu saja (Mesut) Ozil, dan (Aaron) Ramsey yang masih di rumah. "(Olivier) Giroud juga tidak ada di sini." "Maka kami memiliki beberapa opsi namun kami masih melihat ke luar untuk menemukan satu (penyerang) lagi." Ketua eksekutif Arsenal Ivan Gazidis telah mengatakan bahwa klubnya tidak memiliki kekuatan keuangan untuk "menandingi" para rival di liga dalam bursa transfer, dan Wenger menyebut uang yang dihabiskan untuk belanja pemain belakangan ini sebagai "menakutkan." "Saya secara pribadi percaya bahwa tidak peduli apa yang Anda lakukan, itu tidak pernah cukup," tuturnya.

"Di Liga Inggris, setiap klub memiliki ambisi-ambisi yang besar. Dengan cek-cek yang ditandatangani setiap orang, itu agak menakutkan. Namun saya percaya kami tahu apa yang perlu dilakukan." Arsenal akan memulai musim baru pada 14 Agustus ketika mereka menjamu Liverpool di Stadion Emirates. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: