Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Agung Podomoro Vaganza 2016 Dongkrak Pengunjung Seasons City

Warta Ekonomi, Jakarta -

Trade Mall (TM) Agung Podomoro Vaganza 2016 periode ke 3  (30/07) melakukan penarikan undia berhadiah yang digelar di Seasons City, mengusung tema Specta Country. Dua Sepeda motor dan satu unit Mobil Toyoto Agya menjadi hadiah utama yang diundi di samping hadih lainya berupa Voucher belanja dan Lemari es.

Ho Mely Surjani, AVP Marketing TM Agung Podomoro mengatakan, setelah pengundian periode ke 3 makin terlihat animo dan antusias  pengunjung yang ditunjukan melalui jumlah peserta Podomoro Vaganza yang terus meningkat. Bila pada Mei lalu, tercatat 27.000 lebih kupon pengunjung yang diikutkam, Juni lalu yang bertepatan dengan puasa dan Lebaran jumlah kupon yang terkumpul melonjak 52.000 kupon, dan bulan Juli ini ada penambahan sebanyak 41.000 kupon.

“Sejak program Agung Podomoro Vaganza 2016 ini bergulir , Khusu untuk TM Seasons City,  sebagi pusat Gamstone besar di Jakarta jumlah pengunjung telah meningakat sebesar 40%,” ujar Raymond Thela, AVP of Trade Center Group management.

Program Podomoro Vaganza 2016 berlangsung sejak 1 Mei 2016 – 22 Februari 2017 mendatang, merupakan kegiatan promosi yang dilakukan di tujuh TM Agung Podomoro dengan mekanisme setiap pengunjung yang belanja senilai Rp 100.000 akan mendapat 1 kupon undian dengan hadiah 8 unit Toyota Agya, 10 unit sepeda motor, 27 unit lemari Es, dan Voucher belanja senilai Rp 45 juta, serta hadiah grand prize 1 unit Toyota Fortuner VRZ.

TM merupakan brand  sinergi Agung Podomoro Group dengan Agung Podomoro Land (APL), untuk memberi pemahaman publik bahwa TM adalah bagian dari Agung Podomooro.

Saat ini ada 10 TM yang dinaungi dalam sinergi ini, 9 di Jakarta dan 1 di Balik Papan, Kalimantan Timur. TM sendiri terbagi dalam beberapa tema, TM (Trade mall) seperti Manga Dua Squre, Plaza Balik Papan, Blok M Square; TM (Tools Market) seperti LTC Glodok dan harco Glodok; TM (Trend Mall) yaitu Seasons City, dan Thamrin City, serta TM (Textile market) yakni Blok B Tanah Abang.

 

 

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: