Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rooney Anggap Mourinho Fantastis

Warta Ekonomi, Jakarta -
Wayne Rooney menganggap Jose Mourinho fantastis dalam menyampaikan pesannya di Manchester United untuk mempersiapkan musim baru.
 
Penyerang Tim Nasional Inggris itu mengakui bahwa batalnya laga melawan Manchester City di China cukup mengganggu tim, tetapi Rooney menganggap latihan selama ini tetap sangat baik.
 
Rooney juga yakin pemain-pemain rekrutan baru United yakni Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly telah meningkatkan kekuatan tim, serta Paul Pogba yang diperkirakan segera bergabung.
 
"Pelatihan sudah benar-benar baik dan persiapan berjalan baik, Anda dapat melihat mengapa ia sangat sukses dengan caranya bekerja dan bagaimana ia menyampaikan pesan," kata Rooney dalam laman Sky Sport.
 
"Seperti biasa, sebagai pesepakbola, sangat menyenangkan bermain di bawah asuhan manajer baru. Skuad juga terlihat baik. Perekrutan pemain baru juga bagus dan mereka akan membantu kami mencoba dan memenangi juara Liga Inggris," sambungnya.
 
"Mereka pemain berkualitas dan berpengalaman, yang benar-benar dibutuhkan, jadi ini waktu yang menyenangkan bagi penggemar United," ujar Rooney. (Ant)

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: