Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MU Tikam Galatasaray 5-2, Ibrahimovic Cetak Gol Sensasional

Warta Ekonomi, Jakarta -

Zlatan Ibrahimovic membuka akun Manchester United-nya dengan melepaskan tendangan mempesona berujung gol ketika klub barunya itu menghajar klub Turki Galatasaray 5-2 di Gothenburg, Swedia.

Debut Ibrahimovic bersama MU di negara asalnya itu menjadi headline hari ini, Minggu (31/7/2016), dan Ibrahimovic membalas antusiasme pendukung barunya dengan melepaskan tendangan akrobatik yang membuka pesta gol MU pada empat menit pertama laga itu.

Galatasaray kesulitan pada menit-menit awal pertandingan namun akhirnya bisa menyamakan kedudukan begitu peluang gol pertama mereka ciptakan ketika Sinan Gumus menanduk bola hasil tendangan bebas Wesley Sneijder.

Bruma lalu membawa Galatasaray berbalik unggul pada pertengahan babak pertama, namun setelah itu MU berbalik lagi mengendalikan permainan.

Wayne Rooney kemudian menyamakan kedudukan dan kemudian disusulnya dengan tendangan penalti.

Galatasaray makin keteteran setelah Marouane Fellaini menciptakan gol dari sundulan setelah menyambut umpan silang Antonio Valencia.

United semakin merajalela dengan mengakhiri pesta golnya dengan gol dari Juan Mata.

Kemenangan besar ini membuat tim asuhan Jose Mourinho mendapatkan kepercayaan diri menjelang pertandingan Community Shield akhir pekan ini melawan juara Liga Utama Inggris Leicester City, demikian Sky Sports. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: