Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BCA Akan Gelar Penarikan Undian dan BCA BIZZ Expo 2016

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar Penarikan Undian Program Buka Rekening Bertaburan Hadiah yang akan dilaksanakan pada 25 Agustus 2016 dan BCA BIZZ Expo 2016 pada 2-4 September 2016 di Atrium Trans Studio Mall, Makassar.

Kepala BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar Widy Tarmizi mengatakan program Buka Rekening Bertabur Hadiah dan BCA BIZZ Expo merupakan upaya BCA untuk menjalin komunikasi, meningkatkan relasi, dan memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah yang terus mempercayakan kebutuhan perbankan dan melakukan transaksi di BCA.

"BCA BIZZ EXPO Makassar 2016 merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah pebisnis yang setia mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada BCA. Acara ini juga merupakan bentuk komitmen BCA dalam meningkatkan komunikasi dan hubungan baik dengan nasabah," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Widy Tarmizi mengatakan pameran multiproduk dari para nasabah BCA akan mengisi acara selama tiga hari mulai 2 sampai dengan 4 September 2016. Ia mengatakan sekitar 30 stand nasabah siap memamerkan berbagai produk yang terdiri dari otomotif, developer, home applianced, electronic, computer, accessories, travel, dan food & beverage.

"Acara menarik lainnya juga telah disiapkan seperti kids competition, fotografi, ekskul competition, serta hiburan seperti kids playground, flash mob, invisible chair, games, dan music band. Oleh karena itu, acara selama tiga hari ini akan sangat cocok untuk diikuti bersama keluarga terkasih," ujarnya.

Penarikan undian Program Buka Rekening Bertaburan Hadiah, imbuhnya, merupakan program apresiasi kepada masyarakat Makassar yang membuka rekening di BCA. Ia mengatakan program ini telah diselenggarakan mulai April sampai dengan Juli 2016.

Disampaikan, selama program ini berlangsung terkumpul 38.051 kupon yang ikut dalam penarikan undian. BCA sendiri menyediakan hadiah berupa 50 TV LED Samsung 48" dan grandprize satu mobil Toyota Avanza Veloz 1500cc kepada nasabah yang beruntung dan akan diserahkan pada penutupan BCA BIZZ Expo, 4 September 2016.

"Kami bersyukur program ini disambut antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Makassar. Dengan program ini, kami mendorong masyarakat Makassar untuk mempercayakan tabungannya di bank dan sekaligus mendukung program literasi keuangan yang dicanangkan oleh pemerintah," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: