Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tim Pendukung Ahok Resmikan Posko Pemenangan

Warta Ekonomi, Jakarta -

Tim sukses calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan meresmikan posko pemenangan "Rumah Lembang" sebagai pusat tempat informasi dan silaturahmi.

"Rumah Lembang itu untuk tempat berkumpul seluruh elemen publik yang simpati terhadap Ahok," kata juru bicara Tim Pemenangan Ahok Wibi Andrino di Jakarta Kamis (25/8/2016).

Wibi menuturkan Rumah Lembang akan menjadi tempat berkumpul para partai pendukung seperti Nasional Demokrat (NasDem), Golkar, Hanura termasuk relawan dan organisasi masyarakat yang memajukan Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Wibi menyebutkan posko pemenangan akan terbuka bagi umum sehingga seluruh elemen dapat berkumpul mendapatkan informasi terkait dukungan terhadap Ahok.

Rumah Lembang akan dijadikan media kebersamaan dan gotong royong agar masyarakat dapat memberikan masukan dan saran terhadap tim pemenangan Ahok.

Dituturkan Wibi, Rumah Lembang memiliki misi untuk mewujudkan Jakarta baru berdasarkan simpati dan saran yang mendukung Ahok kembali menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022.

Diketahui beberapa organisasi kepemudaan dan partai politik seperti NasDem, Golkar, Hanura telah menyatakan dukungan terhadap Ahok sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: