Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lippo Group Raih Dua Penghargaan PIA 2016

Warta Ekonomi, Jakarta -

Kelompok usaha Lippo Group bersama 42 pengembang dan stakeholder lainnya meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2016. Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Properti Indonesia.

Lippo Group mendapatkan dua penghargaan langsung melalui Lippo Cikarang Industrial Park dengan mendapatkan penghargaan The Well Integrated Industrial Estate. Sedangkan PT Lippo Karawaci Tbk meraih penghargaan The Biggest Revenue in Property Industry.

Chief Executive Officer (CEO) Majalah Properti Indonesia Said Mustafa dalam sambutannya mengatakan, PIA 2016 merupakan ajang apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi insan properti dan industri penunjangnya. Mereka dinilai memiliki semangat tinggi dalam berkreativitas, berinovasi serta berdedikasi dalam melahirkan produk-produk berkualitas.

Sejak pertama digelar pada 2013, penghargaan ini telah mendapat perhatian serius dan apresiasi tinggi dari para stakeholder di lingkungan industri properti. Untuk tahun ini, PIA 2016 mengambil tema “A Tribute to Creative Innovation Property Industry” yang dimaknai bahwa inovasi tidak boleh hanya berhenti pada pemikiran semata. Namun juga harus diaplikasikan dengan semangat berintegrasi tinggi, sehingga dapat menginspirasi bagi industri properti dan berdaya guna bagi masyarakat.

Tema ini sejalan dengan kondisi perekonomian Indonesia tahun 2016 yang diprediksi akan menjadi periode stabilitas untuk pasar properti, setelah iklim pasar mengalami siklus periode perlambatan sejak tiga tahun terakhir. Sekaligus, kata dia, diyakini sebagai momen yang tepat untuk menciptakan inovasi-inovasi terbaru, termasuk evaluasi terkait langkah-langkah yang mesti dilakukan.

“Kami optimistis bahwa industri ini akan terus bergulir dan tidak pernah menyurut karena industri properti merupakan industri strategis yang padat modal, padat teknologi, padat karya, bersifat jangka panjang, dan menuntut profesionalitas tinggi dari para pengelolanya,” ujar Said Mustafa, di Jakarta,kemarin.

Dia menambahkan, mereka yang punya komitmen, profesional, dedikasi, dan loyalitas telah menciptakan karya-karya excellent di bidangnya dan mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. “Kepada mereka inilah Properti Indonesia Award 2016 kembali kami dedikasikan,” kata dia

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: