Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BlueScope Indonesia Konsisten Lakukan Inovasi

Warta Ekonomi, Cilegon -

Persaingan pasar produk baja semakin ketat tidak hanya dalam negeri, namun juga secara global. Sebagai produsen baja lapis, PT NS BlueScope Indonesia terus melakukan inovasi dalam produk baja lapis berstandar tinggi. Sejak kehadirannya di tahun 1994, BlueScope selalu mempersembahkan teknologi terdepannya.

"Baja merupakan industri penting bagi Indonesia dan dengan pertumbuhan pembangunan yang sangat pesat, penting sekali bagi industri baja lokal dari hulu ke hilir bertumbuh. Dalam rantai pasok industri baja nasional, kami berada di tengah (mid-stream) sehingga ini merupakan mata rantai penting. Oleh karena itu, kami tidak akan berkompromi  terhadap kualitas produk sehingga pembangunan Indonesia di berbagai segmen seperti bandar udara, komersil, dan ritel dapat terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan industri lokal," kata Presiden Direktur PT NS BlueScope Indonesia Simon Linge kepada Warta Ekonomi dalam Media Visit di Fasilitas Produksi PT NS BlueScope Indonesia di Cilegon, Banten, Kamis (25/8/2016).

Simon mengatakan fasilitas produksi yang dimiliki BlueScope merupakan bagian penting dari mata rantai pasok industri baja nasional yang memfasilitasi proses produksi Clean ColorBond Steel.

"Pada tahun 2009 BlueScope memperkuat komitmen untuk Indonesia dengan menambah kapasitas produksi yang menggunakan teknologi terkini agar mampu mengejar peningkatan jumlah dan kualitas produksi," tambahnya.

Teknologi tinggi pelapisan baja BlueScope Indonesia hadir melalui produk-produk unggulannya yang berkualitas internasional, yaitu ZINCALUME steel, COLORBOND steel, dan Bluescope ZACS yang memiliki keunggulan anti-korosi, material dengan kekuatan dan keamanan yang terjamin, serta tambahan keunggulan mampu mengurangi suhu dari permukaan bangunan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: