Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dirut Pertamina Tarik Suara Bareng Dewi Yull di Green CEO Award

Warta Ekonomi, Jakarta -

Ada hal menarik dalam malam penganugerahan Social Business Innovation Award & Best Green CEO Award 2016 yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis malam (26/8/2016). Pada sesi hiburan yang menampilkan penyanyi Dewi Yull, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto turut sumbang suara dengan menyanyikan lagu Queen berjudul Love of My Life.

"Saya mendapat informasi bahwa ada yang menyukai lagi ini (Love of My Life) dan saya ingin mengundang beliau (Dwi Soetjipto) naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama dengan saya. Ini juga lagu favorit saya waktu saya SMP," kata Dewi Yull.

Tak disangka, Dwi Soetjipto ternyata mampu menyanyikan lagu Queen dengan sangat baik. Bos Pertamina ini lancar melantunkan nada-nada tinggi layaknya penyanyi profesional. Alhasil, duet penyanyi dan CEO ini mendapat sambutan tepuk tangan meriah setelah lagu usai.

"Tidak banyak orang loh yang bisa menyanyikan lagu Queen dengan sangat baik. Bahkan, saya mesti latihan sebelum menyanyikan lagi ini," ujar Dewi Yull.

Pada ajang ini Dewi Yull menyanyikan beberapa lagu seperti Love of My Life dari Queen dan You Raise Me Up dari Josh Groban. Ia mengatakan penampilan malam tersebut merupakan kali pertama ia bernyanyi di ajang penghargaan yang diselenggarakan Warta Ekonomi.

"Sejak 28 tahun Warta Ekonomi berdiri, ini kali pertama saya bernyanyi di acara Warta Ekonomi. Saya belum sempat diundang waktu saya masih muda. Makanya waktu di telepon malam-malam buat menyanyi, saya langsung bilang iya saya bersedia. Mudah-mudahan saya diundang lagi oleh Warta Ekonomi. Kalau di Pertamina, saya terakhir kali bernyanyi di sana sekitar 20 tahun lalu. Siapa tahu Pak Dwi mau undang saya lagi," ucapnya.

Adapun, pada ajang Social Business Innovation Award & Best Green CEO Award 2016 majalah Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada CEO yang green. Penghargaan diberikan kepada CEO perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam mengimplementasikan green ke dalam proses bisnis perusahaan dengan menetapkan prinsip-prinsip green dalam strategi perusahaan.

Saat ditemui usai acara, Dwi Soetjipto menyampaikan Pertamina memiliki komitmen kuat buat mengimplementasikan konsep green dan prinsip keberlanjutan dalam menjalankan bisnis perseroan. Selain itu, ia menyampaikan pihaknya juga siap berkontribusi dalam mewujudkan kemandirian energi di tanah air.

"Kemandirian energi itu berati kita tidak perlu impor dan bergantung pada asing buat memenuhi kebutuhan energi nasional," pungkasnya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: