Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paramount Land Boyong Dua Penghargaan Properti

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

Paramount Land meraih penghargaan The Prospective Housing Concept in Semarang untuk produk Paramount Village Semarang di ajang Properti Indonesia Award 2016 yang diselenggarakan oleh majalah Properti Indonesia pada tanggal 24 Agustus 2016 dan penghargaan Indonesia Property & Bank Awards 2016 kategori Pengembang dengan Produk-produk Investasi yang Unik dari majalah Property & Bank pada tanggal 18 Agustus 2016 yang lalu.

Pada tahun ini Properti Indonesia Award 2016 mengusung tema A Tribute to Innovative Property Industry yang bermakna inovasi tidak boleh berhenti pada pemikiran semata, namun juga harus diaplikasikan dengan semangat berintegritas tinggi sehingga dapat menginspirasi bagi industri properti dan berdaya guna bagi masyarakat.

Penghargaan The Prospective Housing Concept in Semarang untuk produk Paramount Village Semarang diberikan kepada Paramount Land sebagai salah satu pengembang yang memiliki komitmen menghasilkan karya yang inovatif dan prospektif di masa mendatang.

Paramount Village merupakan konsep hunian baru yang dikembangkan oleh Paramount Land dilengkapi dengan kawasan komersial dan terletak di Simongan Barat, dekat dengan Bandara Ahmad Yani dekat dengan kawasan wisata religi klenteng Sam Poo Kong, serta dekat dengan Simpang Lima. Paramount Village dengan konsep custom homes memiliki beberapa keunggulan di antaranya kebebasan dalam memilih desain tampak rumah dan spesifikasinya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Sebelumnya, pada tanggal 18 Agustus 2016, bertempat di Hotel Raffles, Jakarta, Paramount Land juga memperoleh penghargaan di ajang Indonesia Property & Bank Award 2016 kategori Pengembang dengan Produk-produk Investasi yang Unik dari majalah Property & Bank.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Majalah Properti Indonesia dan Property & Bank. Ia mengatakan tema Properti Indonesia Award 2016 yaitu A Tribute to Innovative Property Industry sejalan dengan konsep yang dikembangkan oleh Paramount Land pada setiap produknya.

"Beragamnya kebutuhan konsumen saat ini mendorong Paramount Land untuk senantiasa menciptakan produk-produk yang inovatif dan kreatif baik dari sisi desain, layout/denah yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen dan yang pasti 100% menguntungkan. Pencapaian penghargaan mendorong kami untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas dapat bersaing dan berkompetisi menghasilkan produk-produk investasi yang menjanjikan," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: