Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sandiaga Janji Turunkan Harga Sembako

Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berjanji akan mempersiapkan harga sembako yang terjangkau untuk warga Jakarta, mengingat saat ini harga sembako masih tinggi.

"Bila saya diberi amanah oleh warga Jakarta pada Februari 2017 (untuk memimpin DKI Jaya), maka akan menghadirkan harga sembako yang terjangkau dan lapangan kerja yang lebih tersedia," kata Sandiaga di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu.

Ucapan Sandiaga tersebut disambut suara dukungan dari warga kawasan Jagakarsa yang usai mengikuti acara jalan santai bersama Sandiaga dan Forum Komunitas Relawan Independen.

Selain itu, terkait musibah banjir yang melanda beberapa kawasan di Jakarta Selatan, Sabtu malam, Sandiaga mengatakan paling dekat yang harus dilakukan adalah mengajak masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan dan menangani sedimentasi yang banyak terjadi walaupun sudah dilebarkan sungainya.

"Ke depan sebagai Gubernur DKI, saya memastikan alat-alat berat untuk 'stand by' 24 jam jika diperlukan, sehingga debit air yang tiba-tiba naik dalam waktu singkat tidak mengenangi daerah sekitarnya," kata Sandiaga.

Saat ini ada dua partai politik yang sudah resmi mengusung Sandiaga sebagai bakal cagub DKI, yakni Gerinda dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selain itu ada tujuh partai yang masuk dalam Koalisi Kekeluargaan yang tidak mendukung terhadap Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok.

Koalisi Kekeluargaan terdiri dari Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: