Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manchester City Libas West Ham 3-1

Warta Ekonomi, Jakarta -

Manchester City mengalahkan West Ham United 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris pekan ketiga di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (28/8/2016).

Kemenangan ini pun sukses membuat City mempertahankan puncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin dan lebih unggul selisih jumlah gol dibandingkan Chelsea dan Manchester United yang mengoleksi poin sama.

City membuka keunggulan pada menit ke-7 lewat gol Raheem Sterling. Berawal dari umpan terobosan Silva ke Nolito yang kemudian melepaskan umpan silang dan disambut oleh Sterling melalui sepakannya. Tim asuhan Pep Guardiola menggandakan keunggulan pada menit ke-18. Gol tercipta berkat tendangan bebas De Bruyne yang disambut langsung oleh Fernandinho lewat tandukan kerasnya.

Beranjak ke babak kedua, tepatnya menit 58, West Ham mengejar ketertinggalan lewat sundulan Michail Antonio yang memaksimalkan umpan silang masuaku dari sisi kiri.

Aguero nyaris memperbesar keunggulan City ketika meneruskan umpan terobosan, namun bola sepakannya melebar dari sasarannya. Jelang pertandingan berkahir, pada masa injury time, Sterling mencetak gol keduanya untuk membawa City unggul 3-1 setelah menerima umpan pendek David Silva.

Susunan pemain

Manchester City: Caballero, Zabaleta, Otamendi, Stones, Clichy, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Sterling, Nolito, Aguero

West Ham: Adrian, Antonio, Collins, Reid, Ogbonna, Masuaku, Noble, Kouyate, Töre, Fletcher, Valencia. (Ant)

Baca Juga: Meningkat 21 Persen, Bandara Ngurah Rai Layani 3,5 Juta Penumpang Hingga Februari 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: