Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Berencana Temui Masyarakat Indonesia di Shanghai

Warta Ekonomi, Shanghai, China -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana menemui masyarakat dan diaspora Indonesia di Shanghai, Tiongkok, disela-sela kegiatannya menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Hangzhou, Provinsi Zhejiang pada 4-5 September 2016.

Konsul Jenderal RI di Shanghai Siti Nugraha Maulidiah dalam surat edaran resminya di terima, Senin, menyebutkan acara "Temu Masyarakat dengan Presiden RI" akan digelar pada Sabtu (3/9) di gedung KJRI Shanghai.

Pertemuan yang akan diselenggarakan pada pukul 12.00 hingga 15.30 tersebut, diawali dengan penampilan artis ibukota seperti Ari Lasso dipandu Farhan sebagai pembawa acara.

Untuk dapat menghadiri acara tersebut masyarakat Indonesia kali pertama harus mendaftarkan diri secara daring atau "online" pada Minggu (28/8) pada pukul 22.00 waktu setempat, dan tidak melayani pendaftaran di tempat.

Pendaftaran daring akan ditutup pada Kamis (1/9) pukul 17.00 waktu setempat.

Hadirin juga harus membawa lembar konfirmasi yang sudah dicetak dan identitas diri berupa paspor, saat tiba di lokasi, untuk proses akreditasi yang dibuka pukul 10.00 waktu setempat.

Serangkaian pertemuan puncak negara-negara G20, Presiden Joko Widodo dijadwalkan berbicara pada forum "Business-20" yang digelar di Shanghai pula, pada hari yang sama.

Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Hangzhou pada Jumat (2/9) siang dan langsung mengadakan pertemuan dengan Presiden Tiongkok Xi Jinping, selaku tuan rumah dan mitra yang membahas hubungan serta kerja sama Indonesia-Tiongkok. (Ant)

Baca Juga: Pujian untuk Ambisi Berkelanjutan, Warta Ekonomi Gelar Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: